home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Asrama Big Bang dan INFINITE Pindah ke Apartemen yang Sama

Rabu, 30 Januari 2013 09:25 by ningcil | 5320 hits
Asrama Big Bang dan INFINITE Pindah ke Apartemen yang Sama
dreamersradio.com

Dreamers, pernah kebayang gak kalau kalian memiliki tetangga yang ganteng-ganteng seperti di drama Flower Boy Next Door? Tambah gak terbayang lagi kan jika tetangga kalian adalah para member Big Bang dan INFINITE? Menurut laporan yang beredar, kedua grup idola terkenal Korea Selatan tersebut pindah ke sebuah komplek apartemen yang sama!

Sepertinya G-Dragon dan teman-teman serta Sunggyu dan teman-teman akan sering bertemu atau berpapasan di asrama mereka yang terletak di satu komplek apartemen yang sama. Kedua boyband tersebut dikabarkan pindah ke sebuah apartemen di daerah Hapjeongdog Mapogu, Seoul di waktu yang bersamaan.

Dilansir Allkpop, orang dalam di sebuah industri membocorkan kebenaran kabar tersebut. Ia mengatakan, “Big Bang dan INFINITE memindahkan asrama mereka ke komplek apartemen tempat tinggal komersil di daerah Hapjeongdong.”

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

Tak hanya Big Bang dan INIFINITE, sumber tersebut juga mengatakan bahwa ada grup lain yang juga berpikir untuk memindahkan asramanya. “Selain Big Bang dan INFINITE, ada grup idola lainnya yang saat ini sedang mempertimbangkan untuk memindahkan asrama mereka.”

Seperti yang diketahui banyak orang, banyak para idola Korea Selatan yang tergabung dalam sebuah grup biasanya menggunakan tempat tinggal yang sama yang disebut ‘dormitory’ atau asrama untuk memudahkan mereka untuk berpergian disaat seluruh member memiliki jadwal yang sebagian besar bersamaan.

Mau ikutan tetanggaan, Dreamers?

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)