home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hampir Klimaks, Presenter Salah Sebut 'La La Land' Sebagai Pemenang Oscar 2017!

Senin, 27 Februari 2017 12:54 by reinasoebisono | 1810 hits
Hampir Klimaks, Presenter Salah Sebut 'La La Land' Sebagai Pemenang Oscar 2017!
Image source: The Telegraph

DREAMERS.ID - Insiden menghebohkan terjadi di puncak acara Oscars 2017 yang harusnya jadi klimaks pada gelaran penghargaan film tersohor dunia itu. Film La La Land’ yang digadang-gadang memenangkan kategori Film Terbaik harus merelakan piala untuk ‘Moonlight’.

Sayangnya, hal tersebut harus terjadi secara cukup ‘memalukan’. Karena sang presenter Warren Beatty dan Faye Dunaway salah sebut soal pemenang yang harusnya mendapat piala manusia emas kategori ‘Best Picture’!

Saat Faye Dunaway mengucapkan ‘La La Land’ sebagai jawara Film Terbaik, tentu saja seluruh pemain dan kru utama seperti produser dan sutradara naik ke atas panggung. Bahkan produser ‘La La Land’ telah mengungkapkan winning speech alias ucapan terima kasih.

Namun di tengah-tengah, pidato kemenangan dipotong oleh produser ‘La La Land’, Jordan Horowitz yang mengumumkan jika pemenang sesungguhnya adalah ‘Moonlight’ yang disutradarai oleh Barry Jenkins. Sontak kegaduhan terjadi di atas dan bawah panggung.


Produser 'La La Land' Jordan Horowitz (kiri) mengumumkan 'Moonlight' sebagai Film Terbaik (The Telegraph)

Baca juga: 'A Taxi Driver' Akan Bersaing di Ajang Oscar 2017 Sebagai Film Bahasa Asing Terbaik

Dari video yang diunggah di Youtube oleh akun Professional Music World, Warren Beatty meminta maaf akan kesalahannya dan menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi.

“Aku membuka amplopnya, dan tertulis ‘Emma Stone – La La Land’. Karena itu aku dan Faye memandangnya dengan lama. Aku tak berniat untuk melucu.” Ungkap Beatty. “Inilah (amplop yang sebenarnya) ‘Moonlight’, Film Terbaik.”

Kondisi panggung pun seperti yang tak pernah terlihat sebelumnya. Seluruh pemain dan kru dari kedua film terlihat berada di atas panggung. Bahkan Emma Stone dan Ryan Gosling yang jadi pemeran utama ‘La La Land’ menyambut pemain ‘Moonlight’ dan memeluknya.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Suho EXO diketahui tengah berada di Amerika Serikat bersama dengan Lee Soo Man, dan Sunny SNSD untuk pembukaan SM Entertainment Square. Ia juga diundang untuk mengisi seminar tentang Korea dan budayanya di Universitas Stanford....
  • HOT !
    Serial Korea terbaru Netflix Money Heist: Korea Joint Economic Area akan tayang pada 24 Juni mendatang. Ini merupakan adaptasi dari La Casa de Papel (Money Heist). Serial ini siap menyuguhkan berbagai aksi laga yang seru dan menegangkan. ...
  • HOT !
      Taylor Swift yang dikenal sebagai penyanyi dan juga penulis lagu menerima gelar doktor kehormatan seni rupa dari New York University. Uniknya gelar doctor ini didapatnya bukan dari pengalaman berkuliah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)