home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Tonton 'Beauty and The Beast' di Layar yang 'Lebih Besar'

Selasa, 21 Maret 2017 10:00 by reinasoebisono | 2069 hits
Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Tonton 'Beauty and The Beast' di Layar yang 'Lebih Besar'
Image source: Nerdist

DREAMERS.ID -Setelah ramai isu LGBT di Beauty and The Beast’ yang diloloskan oleh lembaga sensor Indonesia, kini film arahan sutradara Bill Condon itu tengah mendulang kesuksesan dengan jadi jawara box office mingguan sejak perilisannya.

Uniknya, sang sutradara bersemangat mengajak para penonton untuk menyaksikan film musikal live–action ini di layar yang lebih besar, bila perlu di layar paling besar! Tentu saja Bill Condon mengarah pada bioskop dengan teknik IMAX.

Dalam sebuah video yang baru dirilis, Condon menjabarkan ada perbedaan visual dalam layar dengan rasio standar 2.4:1, dengan rasio IMAX 1.9:1. Layar IMAX akan memberikan gambaran lebih detail dan lebih lengkap dibanding layar bioskop biasa.

Lebih lanjut melansir Nerdist, penonton yang menyaksikan di layar IMAX akan melihat 26% lebih banyak dari visual film di layar biasa.

Baca juga: Rita Ora Bintangi Serial Beauty and The Beast

“Secara umum, ini bukanlah tentang membuat ulang seperti beberapa film belakangan. Ini lebih tentang menggali (kisah) lebih dalam, mau tidak mau, karena kamu membawa orang ke kehidupan live-action,” tutur Condon.

Lebih lanjut, Condon mengatakan dengan meonton di layar yang lebih besar, penonton akan merasa benar-benar ada di dalam filmnya, dikelilingi oleh filmnya. Dan itu adalah sesuatu yang pantas untuk sebuah film musikal.

Nah, bagi kamu yang belum menonton ‘Beauty and The Beast’, coba tonton di bioskop dengan layar lebih besar. Atau kamu sudah menonton dan ingin menontonnya ulang di IMAX? ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Suho EXO diketahui tengah berada di Amerika Serikat bersama dengan Lee Soo Man, dan Sunny SNSD untuk pembukaan SM Entertainment Square. Ia juga diundang untuk mengisi seminar tentang Korea dan budayanya di Universitas Stanford....
  • HOT !
    Serial Korea terbaru Netflix Money Heist: Korea Joint Economic Area akan tayang pada 24 Juni mendatang. Ini merupakan adaptasi dari La Casa de Papel (Money Heist). Serial ini siap menyuguhkan berbagai aksi laga yang seru dan menegangkan. ...
  • HOT !
      Taylor Swift yang dikenal sebagai penyanyi dan juga penulis lagu menerima gelar doktor kehormatan seni rupa dari New York University. Uniknya gelar doctor ini didapatnya bukan dari pengalaman berkuliah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)