home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Galau Berat, Ini Alasan Si Kekar Wolverine Pernah Tolak Peran James Bond

Rabu, 06 Desember 2017 17:35 by reinasoebisono | 1259 hits
Sempat Galau Berat, Ini Alasan Si Kekar Wolverine Pernah Tolak Peran James Bond
Image source: Movie Web

DREAMERS.ID - James Bond adalah salah satu karakter paling ikonik di dunia. Berangkat dari novel laris karya Ian Fleming, film-film ‘James Bond’ pun melegenda dengan sederet aktor perlente dan terkenal hingga jadi simbol industri Hollywood. Sebut saja Pierce Brosnan, aktor senior Sean Connery dan Sir Roger Moore.

Tapi siapa sangka ada yang ‘tega’ menolak peran sebagai agen rahasia Inggris itu, dia adalah aktor kekar nan tampan Hugh Jackman pemeran Wolverine dari ‘X-Men’. Melansir Movie Web, alasannya pun cukup mengejutkan publik.

Kejadian ini pun sudah bertahun lalu, ketika Jackman diminta menjadi Bond menggantikan aktor Pierce Brosnan. Namun dengan perasaan galau dan berat, Jackman mengaku takut tidak dapat melakukan hal lain karena juga tengah terikat kontrak bermain di ‘X-Men 2’.


Hugh Jackman (Emirates 24|7)

“Aku baru akan memulai (syuting) ‘X-Men 2’ dan agenku menghubungi, bertanya apakah aku tertarik menjadi Bond. Aku merasa saat itu naskahnya akan tidak masuk akal dan gila. Aku merasa mereka butuh sesuatu yang besar dan nyata,” ungkap Jackman pada Variety.

“Dan responnya adalah: ‘Oh, kamu tidak akan dapat penjelasan apa pun (soal naskah). Kamu hanya perlu menandatangani (kontrak). Aku juga khawatir jika di antara ‘Bond ‘ dan ‘X-Men’, aku tidak bisa melakukan hal lain,” lanjut ayah dua anak itu.

Baca juga: Aaron Taylor-Johnson Jadi Kandidat Kuat James Bond, Sudah Bertemu Produser?

Jackman mengatakan jika ia takut terperangkap dalam suatu hal yang sempit seperti orang claustrophobic, yaitu terjebak hanya di dalam dunia ‘Bond’ dan ‘X-Men’ sebagai Wolverine. Karena itu ia memutuskan tak mengambil peran James Bond.

“Aku selalu ingin melakukan hal berbeda. Tapi ada waktu di antara film ‘X-Men 3’ dan film Wolverine pertama di mana aku melihat peran yang aku mainkan semakin kecil. Orang-orang menginginkanku memerankan pahlawan semacam itu (Wolverine) secara eksklusif. Terasa seperti claustrophobic." katanya lagi.

Akhirnya peran Bond jatuh pada aktor Inggris, Daniel Craig hingga sekarang sejak tahun 2006 di film ‘Casino Royale’ hingga berlanjut ke film ‘Quantum of Solace’ (2008), ‘Skyfall’ (2012) dan ‘Spectre’ (2015).


Daniel Craig sebagai James Bond di 'Skyfall' (Collider)

Apakah kamu bisa membayangkan jika Hugh Jackman yang jadi James Bond? Atau jadi salah satu yang menyesal karena Jackman menolak peran simbolik tersebut? ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)