home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanggapan Santai James Franco Saat Dituding Lakukan Pelecehan Seksual

Kamis, 11 Januari 2018 21:00 by Dits | 1139 hits
Tanggapan Santai James Franco Saat Dituding Lakukan Pelecehan Seksual
image source: PopSuga

DREAMERS.ID -James Franco akhirnya angkat bicara soal tudingan yang menyebut dirinya telah melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita yang tak lain adalah muridnya sendiri. Perempuan bernama Ally Sheedy itu mengungkapkan kalau dirinya pernah terpaksa melakukan adegan telanjang dalam sebuah proyek yang tengah digarap oleh Franco.

Franco yang diundang dalam acara 'The Late Show' belum lama ini lantas membantah pernyataan Ally. Pemenang Golden Globe lewat film 'The Disaster Artist' ini juga menegaskan kalau adegan dibuat berdasarkan kesepakatan pekerjaan professional.

"Aku tak mengerti apa yang ia (Ally) katakan. Aku mengarahkannya untuk gelaran teater broadway saat itu. Aku tak memiliki niat apapun selain menghormatinya," ucap James Franco santai.

Sebagai informasi, tudingan pelecehan seksual muncul setelah kampanye Time’s Up gencar dilakukan oleh para perempuan di Amerika Serikat. Kampanye Time’s Up sebagai bentuk menyuarakan perlawanan terhadap pelecehan seksual.

Aktor 39 tahun itu lantas menanggapi kemunculan kampanye Time’s Up. Ia memberi dukungan penuh untuk para perempuan yang berani menyuarakan isi hati mereka melalui kampanye tersebut.

"Hal yang ku lihat di Twitter tidak akurat. Tapi aku sepenuhnya mendukung kemunculan perempuan-perempuan ini untuk menyuarakan isi hati mereka seperti yang tak bisa mereka utarakan selama ini," jelas Franco menjawab pertanyaan Stephen Colbert.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Pada 27 Mei, aktris Lee Yoo Mi dikabarkan akan membintangi sekuel drama ‘Strong Woman Do Bong Soon’, yang akan berganti nama menjadi ‘Strong Woman Kang Nam Soon’. Di hari yang sama, dipastikan bahwa Lee Yoo Mi, Ong Seong Wu, Byun Woo Seok, Kim Hae Sook, dan Kim Jung Eun akan membintangi drama tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah memberikan sumbangan yang berarti untuk membantu para wanita dan gadis remaja yang membutuhkan. Donsinya ini diberikan untuk menghormati Menstrual Hygiene Day atau Hari Kebersihan Menstruasi....
  • HOT !
    aespa dan Jung Ho Yeon berhasil masuk dalam daftar ‘30 Under 30 Asia’ Forbes untuk tahun 2022! Setiap tahunnya, majalah tersebut memilih 30 pemimpin, inovator, dan pengusaha muda Asia untuk merayakannya dalam 10 kategori berbeda, salah satunya adalah Hiburan & Olahraga....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)