home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kirsten Dunst Senang Bugil di Film Melancholia

Selasa, 24 Januari 2012 10:00 by wahyu | 23346 hits
Kirsten Dunst Senang Bugil di Film Melancholia
whatsondalian.com

Dreamers.co.id – Tidak sedikit selebriti Hollywood yang merasa risih jika mereka harus berakting telanjang. Namun bagi Kirsten Dunst, berakting bugil dalam film terbarunya membuat ia senang. Pasalnya bintang Spiderman tersebut menilai adegan tersebut sebagai karya seni.

“Ada adegan dalam Melancholia di mana aku berbaring telanjang, mandi di bawah cahaya bulan, itu begitu indah. Anda hampir bisa melupakan bahwa saya tengah telanjang. Ini seni, saya bangga melakukannya,” ungkap Kristen yang dikutip dari Dailymail.

“Apakah pacar Anda berpikir telanjang sebuah hal yang menakutkan. Jika ya, itu tergantung pada pacar Anda. Beberapa orang akan panik, tapi aku tidak ingin menjadi orang yang melakukannya. Saya justru bangga jika itu adalah pacarku,” terangnya.

Tak hanya itu, Kirsten Dunst yang bugil dalam film garapan Lars Von Trier ini merupakan sebuah film drama sci-fi tentang pengantin yang menyedihkan, dan akhir dunia. Dalam film ini bintang tersebut bugil diatas bukit.

Baca juga: akmu

Film ini berkisah tentang dua saudara, Justine (Kirsten) dan Claire (Charlotte Gainsbourg). Sejak menikah dengan Michael (Alexander Skarsgard), Justine menjadi gadis pemurung dan suka menyendiri. Tanpa alasan yang jelas, Justine seakan berubah menjadi sosok yang hidup dalam dunianya sendiri. Sikap itu membuat saudarinya, Claire, merasa canggung dan memilih menjaga jarak.

Suatu saat terjadi peristiwa dan ancaman bahwa Bumi akan bertabrakan dengan planet lain yang muncul dari balik matahari. Justine sepertinya punya firasat sebelumnya, mampu bersikap tenang. Sedangkan Claire merasa takut akan kemungkinan tersebut. (way)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)