home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selena Gomez Terlibat Dalam Film Woody Allen, Ini Pendapat Sang Ibu

Rabu, 17 Januari 2018 12:33 by gsakareza | 870 hits
Selena Gomez Terlibat Dalam Film Woody Allen, Ini Pendapat Sang Ibu
syracuse.com

DREAMERS.ID - Ibunda Selena Gomez, Mandy Teefey, kembali menjadi juru bicara. Setelah ramai ia menyatakan pendapatnya tentang hubungan sang anak dengan Justin Bieber, kini Mandy juga angkat bicara mengenai keputusan Selena Gomez untuk bergabung dalam film 'A Rainy Day in New York', yang diproduksi oleh Woody Allen. Pasalnya, sang sutradara tersebut diberitakan melakukan pelecehan seksual terhadap anak tirinya.

Setelah berita mengenai Woody Allen tersebar, banyak netizen yang mempertanyakan para selebriti yang terlihat project dengannya. Salah satu aktor yang terlibat di film tersebut, Timothee Chalamet, mengungkapkan bahwa seluruh pendapatannya dari film tersebut akan ia sumbangkan kepada Time's Up, The LGBT Center in New York, dan RAINN. 

Mengetahui aksi Timothee tersebut, netizen menanyakan aksi apa yang akan dilakukan Selena, mengetahui kasus sang sutradara. Akhirnya beberapa netizen mencoba menanyakan hal tersebut kepada Mandy, lewat kolom komentar Instagram @kicked2thecurbproductions. Bahkan tidak hanya bertanya, beberapa netizen juga meminta Selena Gomez untuk menyatakan permintaan maaf karena terlibat dalam film tersebut!

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

Melihat komentar tersebut, Mandy memberi respon, "Maaf, tapi tidak ada satu orang pun yang bisa melakukan sesuatu yang dia tidak ingin lakukan. Aku sudah mendiskusikan tentang keputusannya bekerja dengan Woody Allen sejak lama. Aku melarangnya, tapi ia tidak setuju. Timnya sendiri isinya orang-orang hebat. Tidak ada yang mengontrolnya, semua keputusan berasal darinya sendiri. Percuma mau diingatkan seperti apa, dia tidak akan mendengarnya."

Film 'A Rainy Day in New York' masih akan dijadwalkan tayang pada tahun ini. Meski dirundung masalah, namun tidak ada rencana kalau film ini akan batal tayang. Banyak juga netizen yang telah menantikan akting dari Selena Gomez, Timothee Chalamet dan Elle Fanning. 

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Outler media TenAsia melaporkan pada 29 April bahwa seorang rapper berusia 30 an yang menyerahkan diri ke polisi pada Januari lalu karena menggunakan narkoba adalah Sik K....
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....
  • HOT !
    Pianis dan komposer terkenal asal Korea Selatan YIRUMA sukses menggelar konser tunggal selama dua hari di Jakarta. Konser ini berlangsung di JIEXPO Convention Centre & Theatre pada 26 dan 27 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)