home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembali Masuk Nominasi Oscars, Meryl Streep Pecahkan Rekornya Sendiri!

Rabu, 24 Januari 2018 18:00 by gsakareza | 735 hits
Kembali Masuk Nominasi Oscars, Meryl Streep Pecahkan Rekornya Sendiri!
Image source: etonline.com

DREAMERS.ID - Nominasi untuk Oscars 2018 baru saja diumumkan. Aktris legendaris Meryl Streep kembali hadir sebagai nominasi Best Actress melalui film 'The Post'. Di kategori ini, ia bersaing dengan Saoirse Ronan dari film 'Lady Bird', Margot Robbie dari film 'I, Tonya', Sally Hawkins dari film 'The Shape of Water', dan Frances McDormand dari film 'Three Billboards Outside Ebbing, Missouri'.

Dengan kembali masuknya Streep di jajaran nominasi Oscars, Streep resmi memecahkan rekornya sendiri sebagai peraih nominasi Oscars terbanyak. Sejauh ini, ia telah meraih 21 nominasi dalam sejarah Oscars. Aktris yang berada di posisi kedua peraih nominasi Oscars terbanyak adalah Katharine Hepburn dan Jack Nicholson, yang masing-masing mencetak 12 nominasi.

Dari 21 nominasi tersebut, Streep telah mendapatkan 3 kemenangan yaitu Best Supporting Actress untuk film 'Kramer vs. Kramer' di tahun 1979, Best Actress untuk film 'Sophie’s Choice' di tahun 1982, dan Best Actress di film 'The Iron Lady' pada tahun 2011. Di tahun-tahun berikutnya, ia selalu mendapatkan nominasi untuk kategori yang sama.

Baca juga: Leonardo DiCaprio Hingga Ariana Grande Beradu Akting di Film Komedi Netflix

Dilansir dari Dailymail.co.uk, Rabu (24/1), Streep berkomentar atas nominasinya tahun ini, dan pencapaiannya memecahkan rekornya sendiri, "Aku merasa sangat terhormat dengan nominasi yang kudapatkan, melalui film yang sangat kucintai. Film yang mengangkat tema kebebasan pers, juga terdapat sejarah pergerakan suara wanita."

'The Post' memang telah menorehkan prestasi yang sangat baik, karena selalu masuk dalam nominasi Best Picture di ajang penghargaan perfilman sebelumnya. Namun di Oscars, hanya Streep yang berhasil mewakili film ini. Aktor dan sutradara film ini, Tom Hanks dan Steven Spielberg tidak berhasil mendapatkan nominasi apapun. Beberapa waktu lalu, Streep menyampaikan keterkejutannya karena Hanks belum pernah menang Oscar.

Nampaknya, kekecewaan Streep terhadap hal itu masih akan berlanjut di tahun ini...

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Drama tvN ‘Our Blues’ tak hanya menarik perhatian berkat memborong para aktor ternama sebagai pemain dramanya. ‘Our Blues’ juga mampu membawa penonton ikut tertawa dan menangis mengikuti alur ceritanya....
  • HOT !
    KBS akan segera merilis drama terbarunya berjudul ‘Gold Mask’ yang akan tayang secara perdana pada 23 Mei. Drama ini akan dibintangi oleh Cha Ye Ryun, Na Young Hee, dan Lee Whee Hyang sebagai pemeran utama....
  • HOT !
    Pada 20 Mei, Asosiasi Produser Hiburan Korea (KEPA) resmi mengumumkan, bahwa Doyoung NCT dan An Yu Jin IVE akan menjadi MC untuk Dream Concert yang ke 28 yang akan diseleggarakan di tahun 2022 ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)