home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor 'Teen Wolf' Ini Tulis Pesan Haru Untuk Ibunya yang Divonis Kritis

Rabu, 21 Februari 2018 17:51 by gsakareza | 1171 hits
Aktor 'Teen Wolf' Ini Tulis Pesan Haru Untuk Ibunya yang Divonis Kritis
Image source: teenvogue.com

DREAMERS.ID - Aktor serial tv 'Teen Wolf', Colton Haynes, dikabarkan sedang dalam situasi yang kurang membahagiakan. Pasalnya, ibu dari Haynes, Dana, sedang berjuang melawan penyakit yang mematikan. Tidak banyak yang mengetahui hal ini sebelumnya, sampai Haynes menceritakan tentang kondisi ibunya saat ini di akun Instagramnya @coltonhaynes.

Dana memang sudah keluar masuk rumah sakit sejak bulan Januari, dikarenakan penyakit gagal ginjal dan liver. Meskipun sudah berjuang bertahan hidup dengan berbagai macam pengobatan atau terapi, tapi para dokter sudah sampai pada tahap angkat tangan. Dan menyarakan keluarganya untuk memiliki waktu yang berkualitas dengannya, juga bersiap untuk mengucapkan selamat tinggal padanya.


Image source: Instagram.com/coltonhaynes

"Mamaku, Dana, selalu suka tertawa. Bahkan saat dokter liver dan ginjalnya memberikan kabar terburuk padanya, mamaku malah melihat kami dan mengatakan, ' di saat seperti ini, hal terbaik yang sebaiknya kita lakukan adalah tertawa'. Kemudian ia tertawa berbahak-bahak, begitu kencang hingga terdengar ke ujung rumah sakit. Itulah ibuku, dia lucu, keras kepala dan kuat."

"Setelah mencoba berbagai macam tes, akhirnya ditemukan bahwa beliau mengalami sirosis liver dan gagal ginjal. Penyakitnya bisa disembuhkan dengan melakukan transplantasi liver, tapi.. berita terburuk yang tadi kubilang adalah, dia tidak punya banyak waktu untuk menunggu donor liver. Jadi dokter hanya menyarankan kami perlu menghabiskan waktu berkualitas dengannya. Mamaku yang begitu kuat, kini aku terpaksa harus mengucapkan selamat tinggal padanya."

Isi komentar foto tersebut penuh dengan ucapan bela sungkawa, juga pesan moral agar Colton Haynes dan keluarga harus selalu kuat dan tabah. Berbagai ucapan doa juga banyak diucapkan untuk Dana, dan mengingatkan Colton bahwa kematian pasti datang dan harus diterima dengan lapang dada. 

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)