home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaya Karakter 'Guardians of The Galaxy' yang Juga Siap Beraksi di 'Avengers: Infinity War'!

Kamis, 29 Maret 2018 12:19 by gsakareza | 2364 hits
Gaya Karakter 'Guardians of The Galaxy' yang Juga Siap Beraksi di 'Avengers: Infinity War'!
Image source: geektyrant.com

DREAMERS.ID - Menjelang penayangannya di bulan April mendatang, berbagai poster dan trailer telah diumumkan untuk mempromosikan film 'Avengers: Infinity War'. Film tersebut akan mengumpulkan seluruh karakter superhero ciptaan Marvel seperti Iron Man, Thor, Hulk, Spiderman, Black Widow, Black Panther, Captain America, Doctor Stranger, dan lain-lain. 

Tapi Dreamers, kamu juga ngeh kan kalau 'Guardians of The Galaxy' juga merupakan salah satu karya dari Marvel? Karena 'Avengers: Infinity War' merupakan gabungan dari seluruh karakter ciptaan Marvel, maka sudah pasti kalau Star Lord, Gamora, Groot, Drax The Destroyer dan Maskless Sakaaran juga akan tampil di trilogi tersebut!

Cuplikan baru 'Infinity War' muncul sebagai iklan televisi. Ada bagian yang tidak ada di cuplikan untuk global yang dirilis di YouTube sebelumnya. Kali ini, cuplikan itu menampilkan bagian kala para tokoh 'Guardians of the Galaxy' melintasi ruang di Milano.


Image source: Elcinema.com

Baca juga: Marvel Comics Kenalkan Superhero Korea Taegukgi

Dalam perjalanan itu, Peter Quilll alias Star-Lord yang diperankan Chris Pratt mengingatkan Groot untuk berhenti bermain video game. Groot yang telah tumbuh menjadi remaja pun membantahnya. Sembari cemberut, pohon yang di Guardians of the Galaxy 2 masih imut itu mengatakan satu-satunya kata yang ia pahami dengan ketus. "Saya Groot," kata karakter yang masih disuarakan oleh Vin Diesel itu.

Sementara itu, 'Avengers: Infinity War' sendiri telah berubah jadwal tayangnya dari 4 Mei menjadi 27 April 2018. Waralaba Marvel Cinematic Universe sendiri akan berlanjut dengan 'Ant-Man and the Wasp' pada 6 Juli mendatang. Setelah itu, barulah kita bisa menyaksikan 'Captain Marvel' pada 8 Maret 2019, 'Avengers 4' pada 3 Mei 2019, dan 'Spider-Man: Homecoming 2' pada 5 Juli 2019.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Mantan trainee idol, Han Seo Hee jadi sosok yang terkenal karena kontroversinya. Dia kerap menyeret nama idol dengan skandal skandal....
  • HOT !
    Drama ‘Mine’ akan bersiap menghibur penonton pada 8 Mei, drama ini menggantikan slot ‘Vincenzo’ yang telah menyelesaikan episode terakhirnya pada 2 Mei lalu. Tentunya penonton penasaran kisah apa yang akan ditawarkan lewat drama tvN ini....
  • HOT !
    Menjelang penyangan perdananya pada 10 Mei mendatang, tvN kembali merilis foto teaser yang memperlihatkan pertemuan kedua karakter Myul Mang (diperankan oleh Seo In Guk), dan Tak Dong Kyung (diperankan oleh Park Bo Young)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)