home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Ingin Kado Pernikahan, Pangeran Harry Dan Meghan Markle Malah Minta Hal Ini!

Kamis, 12 April 2018 12:43 by gsakareza | 1124 hits
Tak Ingin Kado Pernikahan, Pangeran Harry Dan Meghan Markle Malah Minta Hal Ini!
Image source: brides.com

DREAMERS.ID - Menjelang pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle diselenggarakan, semakin banyak berita perkembangan mengenai hari besar tersebut. Kini, pasangan itu menyebutkan bahwa mereka tak ingin menerima kado pernikahan. Sebagai ganti kado, pasangan ini meminta para tamu undangan untuk memberikan hal lain, dilansir dari People (12/4).

"Pangeran Harry & Meghan Markle benar-benar bersyukur atas harapan baik yang mereka terima sejak pertunangan, dan meminta siapapun yang turut ingin memperingati hari pernikahan mereka dengan memberikan donasi sosial, daripada memberikan kado," tulis juru bicara Istana lewat Twitter.

Tak hanya itu saja, Pangeran Harry dan Meghan Markle bahkan telah menunjuk tujuh lembaga sosial untuk mengurus urusan donasi ini.


Image source: news.com.au

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

"Pasangan ini secara pribadi menunjuk lembaga yang mewakili berbagai isu yang mereka begitu perhatikan, seperti olahraga untuk perubahan sosial, pemberdayaan perempuan, konservasi, lingkungan, tunawisma, HIV, dan militer," tambah juru bicara tersebut.

Salah satu lembaga yang menerima donasi ini adalah CHIVA. Ini adalah organisasi yang mendukung anak-anak yang hidup dengan HIV di Inggris dan Irlandia. Seperti sang ibu, Putri Diana, selama ini Pangeran Harry memang dikenal peduli dengan isu HIV/AIDS dan kerap berkampanye tentang hal ini. Tentu saja, donasi ini ditanggapi dengan penuh sukacita oleh Ketua CHIVA, Amanda Williams. 

"Kami adalah lembaga amal kecil, di mana kami mendukung lebih dari seribu anak muda yang hidup dengan HIV. Semua donasi ini akan memiliki perbedaan besar dalam program kerja kami dan secara langsung akan memberikan peningkatan hidup anak-anak muda ini," tuturnya.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)