home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pierce Brosnan Beri Kepercayaan Pada Tom Hardy Menjadi 'James Bond' Selanjutnya!

Selasa, 26 Juni 2018 11:00 by gsakareza | 2785 hits
Pierce Brosnan Beri Kepercayaan Pada Tom Hardy Menjadi 'James Bond' Selanjutnya!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Karakter ikonik James Bond telah diperankan dengan apik oleh Pierce Brosnan. Ketika pria berusia 65 tahun tersebut memutuskan untuk pensiun dari peran ikonik tersebut, aktor Daniel Craig dipercaya untuk membawakan karakter James Bond. Namun dikabarkan Daniel Craig juga akan pensiun menjadi James Bond.

Beberapa nama aktor telah diisukan menjadi kandidat untuk James Bond selanjutnya. Salah satu nama yang sempat santer dibicarakan adalah Chris Hemsworth, apalagi setelah ia menyatakan akan berhenti memerankan karakter Thor di film Marvel.

Tapi, pendahulu James Bond yaitu Pierce Brosnan sudah mengungkapkan nama aktor yang ia rasa paling cocok menjadi karakter ikonik tersebut. Yaitu Tom Hardy, yang memang sudah sangat familiar ditemui dalam film bertema crime dan action.

"Daniel Craig akan mengerjakan film selanjutnya, dan kemudian saya pikir Tom Hardy bisa menjadi seorang Bond yang baik. Saya akan senang melihat Tom melakukannya. Anda butuh seorang aktor yang bisa memberikan sedikit goyangan di dalamnya. Itu yang membuat Bond," jelas Pierce dilansir dari AceShowbiz dan CNN Indonesia (26/6).

Tom Hardy memang telah menjadi pilihan favorit penggemar James Bond untuk menggantikan Daniel Craig yang ingin segera mengakhiri perjalanannya sebagai agen 007. Setuju dengan pilihan para penggemar, Brosnan pun menilai Hardy memenuhi syarat-syarat agar bisa memerankan James Bond.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Setelah hampir enam tahun debut sebagai girl group, para member NATURE memutuskan untuk berpisah. Pada tanggal 27 April, n.CH Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa NATURE telah dibubarkan....
  • HOT !
    RIIZE merilis video musik untuk One Kiss dan 9 Days, dua lagu b side dari mini album pertama mereka RIIZING, pada Senin (29/4) tengah malam....
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)