home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Kata Kedua Agensi Tentang Rumor Pacaran Onew dan Jung Ah?

Senin, 25 Maret 2013 13:12 by ningcil | 5286 hits
Apa Kata Kedua Agensi Tentang Rumor Pacaran Onew dan Jung Ah?
dreamersradio.com

Setelah beredar foto paparazi yang memperlihatkan Onew SHINee dan Jung Ah After School yang sedang jalan bareng dan diromurkan berpacaran, agensi dari kedua selebriti tersebut pun langsung angkat bicara.

Media bernama Kuki News yang pertama kali mengungkapkan kabar eksklusif tersebut memberitakan bahwa Onew dan Jung Ah telah berpacaran selama kurang lebih setahun bersamaan dengan foto-foto keduanya yang sehabis makan malam bersama di daerah Apgujong, Seoul.

Dilansir Enewsworld, Kuki News memberitakan bahwa keduanya selalu menyempatkan bertemu ditengah padatnya jadwal mereka, dan lebih sering bertemu di mobil Jung Ah. Hal itu dibuktikan dengan foto-foto keduanya yang keluar dari restoran dan menaiki mobil yang dikemudikan oleh Jung Ah.

Namun agensi yang menaungi Jung Ah dan After School, Pledis Entertainment membantah rumpr percintaan antara Jung Ah dan Onew. Juru bicara Pledis Entertainment menyatakan hubungan keduanya hanyalah sekedar hubungan antara senior dan junior.

Baca juga: Onew SHINee Resmi Gabung Agensi Baru

“Keduanya dekat sebagai senior dan junior. Mereka sering makan bersama dari waktu yang cukup lama dan kami tahu bahwa keduanya dekat. Kami terkejut tentang rumor yang tiba-tiba beredar,” ucap sang juru bicara. Juru bicara Pledis Ent juga mengungkapkan bahwa mereka telah mengkonfirmasi kepada Jung Ah mengenai hal ini bahwa kedekatan Jung Ah dan Onew hanya sebatas teman, bukan kekasih.

Sementara itu, tak seperti Pledis Ent yang langsung membantah kabar pacaran keduanya, pihak agensi Onew, SM Entertainment menyatakan masih akan melakukan konfirmasi kepada Onew langsung. “Kami akan bertanya kepada Onew langsung. Kami hanya tahu jika keduanya dekat sebagai teman,” ucap sang juru bicara SM Entertainment.

Artikel sebelumnya:
Onew SHINee dan Jung Ah After School Pacaran?

Komentar
  • HOT !
    Lee Seung Gi bergabung dengan Big Planet Made (BPM) Entertainment. Pada 29 April, agensi itu mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak dengan sang artis....
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    RIIZE merilis video musik untuk One Kiss dan 9 Days, dua lagu b side dari mini album pertama mereka RIIZING, pada Senin (29/4) tengah malam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)