home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kepopuleran 'Game of Thrones' Buat Aktor Ini Terpaksa Drop Out dari Kampus

Kamis, 04 April 2019 17:30 by bellaevania | 1592 hits
Kepopuleran 'Game of Thrones' Buat Aktor Ini Terpaksa Drop Out dari Kampus
Image Source: The Grapvine

DREAMERS.ID - Salah satu aktor dari serial ‘Game of Thrones’ Isaac Hempstead Wright harus menyimpan dalam niatnya untuk mengenyam pendidikan yang lebih tinggi. Aktor yang berperan sebagai Bran Stark dalam serial tersebut dinyatakan drop out dari kampusnya.

Isaac Hempstead Wright yang juga merupakan mantan aktor cilik itu terdaftar sebagai mahasiswa England University of Birmingham pada 2017 lalu dengan mengambil jurusan matematika dan musik.

Kepopulerannya yang semakin meningkat berkat serial bertema fantasi itu membuatnya berpikir dua kali untuk melanjutkan pendidikannya. Bukan tanpa alasan, kepopulerannya itu justru membatasi dirinya di kampus.

Dalam wawancara bersama majalah Britain’s Esquire Isaac mengatakan, "Aku masuk dan gadis ini hanya menatapku. Dan aku seperti: 'Halo,' dan mereka seperti 'Hai!' Aku pergi untuk mengambil beberapa barang lagi dan ketika aku kembali, mereka akan (berkerumun) seperti sebuah konferensi, ‘Ya Tuhan, apa yang terjadi?’"

Baca juga: Kronologi Penembakan Aktor Eddie Hassell di Depan Rumah Pacarnya

Isaac mengaku Ia kewalahan dengan segala perhatian yang dia terima, meskipun pada awalnya Ia mengharapkan ada beberapa keriuhan. “Aku tahu orang-orang akan senang dan akan ada sedikit keriuhan. Tapi aku tidak bisa mengantisipasi kekacauan,” ucapnya.

Hal tersebut semakin parah setelah email kampus pribadinya terungkap secara online. Isaac menerima jutaan email dari orang-orang yang sekadar ingin menyapanya. Karena hal itu Ia sampai kesulitan mengecek jadwal kuliah berikutnya.

Bahkan ada saat mantan pacarnya masuk ke ruangan kelasnya dan hanya duduk disana selama satu minggu penuh. Isaac juga harus menjaga perilakunya, Ia selalu meladeni permintaan ber-selfie saat berjalan di sepanjang koridor kampus dan juga menahan keinginan untuk minum alkolhol hingga mabuk.

Akan genap berusia 20 tahun pada 9 April esok, Isaac merasa kesulitan berteman. “Kurasa aku tidak akan pernah bisa memiliki pengalaman universitas yang normal, agak menyedihkan”. Isaac akhirnya mengundurkan diri dan memutuskan berfokus pada karier berakting.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Aktor Son Seok Gu berhasil menjadi idola baru bagi penggemar drama Korea terutama kaum hawa. Karismanya saat memerankan karakter Mr. Gu di drama ‘My Liberation Notes’ membuat penonton penasaran dengan sosoknya....
  • HOT !
    J Hope menjadi member terakhir BTS yang mengungkap video ‘Proof of Inspiration’. Dia menjelaskan pilihan lagu solo ‘Outro: Ego’ dan lagu unit ‘Her’ yang dinyanyikan bersama RM dan Suga untuk dimasukkan dalam album antologi BTS ‘Proof’, yang akan dirilis pada 10 Juni mendatang....
  • HOT !
    Baru baru ini, dunia K Pop dihebohkan ketika media Korea menerima informasi dengan foto yang diduga sebagai Jennie BLACKPINK dan V BTS di dalam mobil saat di Pulau Jeju. YG Entertainment pun secara singkat menanggapi laporan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)