home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhir Dari Penantian Panjang, Inilah Judul Resmi Film 'James Bond 25'

Rabu, 21 Agustus 2019 16:47 by manachemvr | 639 hits
Akhir Dari Penantian Panjang, Inilah Judul Resmi Film 'James Bond 25'
imagesource: https://cdn1.thr.com/sites/default/fi

DREAMERS.ID - Setelah sebelumnya penggemar James Bond dibuat penasaran akan judul film terbaru ‘James Bond 25’, akhirnya akun twitter resmi @007 mengungkapkan judul dan juga sinopsis singkat resmi film tersebut dirilis.

Kabar mengenai judul film tersebut dirilis melalui cuitan yang berisikan video singkat dan jadwal tayang perdana yang direncanakan akan keluar pada tanggal 3 April 2020 di Inggris dan 8 April 2020 di Amerika Serikat.

 “Daniel Craig kembali sebagai James Bond, 007 pada … NO TIME TO DIE. Tayang di UK pada tanggal 3 April 2020 dan 8 April 2020 di US” dikutip dari akun twitter resmi James Bond.

Baca juga: Regé-Jean Page Masuk Daftar Calon Pengganti Daniel Craig di James Bond

Sebelumnya beredar kabar bahwa judul yang disematkan dalam film ‘James Bond 25’ adalah ‘A Reason to Die’. Tetapi rumor tesebut dibantah langsung lewat postingan tersebut.

Film lanjutan dari James Bond: Spectre tahun 2015 ini menceritakan tentang kehidupan Bond yang pension dari dunia mata-mata. Tetapi ternyata ia tidak dapat berlama-lama menjadi masyarakat biasa setelah Felix Leiter, teman lamanya di CIA muncul untuk meminta bantuan kepada Bond.

Film ini menyuguhkan aksi yang lebih berbahaya dengan Bond yang mengikuti jejak penjahat misterius dengan teknologi baru.

(mnc)

Komentar
  • HOT !
      Jelang comeback grup, nama Junho 2PM banyak diperbincangkan. Tak heran jika ia melesat ke posisi atas peringkat reputasi brand The Korean Business Research Institute bulan Juni ini, bersanding dengan juniornya dari grup lain....
  • HOT !
    Sam Hammington dan kedua putranya, William dan Bentley akan menjajal dunia akting bersama sama. Mereka dikonfirmasi muncul sebagai cameo dalam episode berikutnya dalam drama 'Revolutionary Sisters'....
  • HOT !
    Tiga tahun sejak film Mile 22, CL akhirnya kembali ke dunia akting lewat penampilan spesialnya di musim kedua serial komedi satir Amerika 'Dave'. Kemunculannya lantas menjadi perbincangan hangat para penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)