home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beri Dukungan, Tyler Cameron dan Dua Lipa Muncul di Pemakaman Nenek Gigi dan Anwar Hadid

Jumat, 06 September 2019 20:00 by bellaevania | 7980 hits
Beri Dukungan, Tyler Cameron dan Dua Lipa Muncul di Pemakaman Nenek Gigi dan Anwar Hadid
Image Source: Elle

DREAMERS.ID - Tyler Cameron dan Gigi Hadid sepertinya benar memiliki hubungan asmara yang serius. Tyler tampak hadir untuk memberi penghormatan terakhir pada nenek Gigi, Ans van den Herik yang meninggal dunia.

Dalam prosesi pemakaman itu turut hadir pula Dua Lipa, kekasih dari adik Gigi, Anwar Hadid. Berbusana serba hitam, Tyler Cameron dan Dua Lipa mengikuti keluarga Hadid dalam pemakaman yang digelar di Rotterdam, Belanda pada Rabu (4/9/19).

Kehadiran Tyler Cameron dan Dua Lipa tentunya memberi dukungan moril untuk Gigi Hadid dan Anwar Hadid yang sedang bersedih kehilangan sang nenek tercinta yang mereka sebut dengan panggilan sayang, Oma.

Baca juga: Bagikan Momen Mesra, Dua Lipa Rayakan Satu Tahun Pacaran dengan Anwar Hadid

Bella Hadid dan sang ibu, Yolanda Hadid juga hadir dalam kesempatan tersebut. Ans van den Herik diketahui meninggal dunia akibat penyakit kanker. Melalui Instagram, baik Bella, Gigi, dan Anwar Hadid membagikan kenangan dan mengirimkan doa untuk Oma.

Gigi dan Tyler Cameron dikabarkan telah berkencan selama sebulan terakhir. Begitu pula Anwar dan Dua Lipa yang juga dikabarkan menjalin hubungan serius, bahkan dikabarkan telah memutuskan untuk tinggal bersama.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)