home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penelitian Ilmiah Ungkap Bella Hadid sebagai Wanita Tercantik di Dunia

Rabu, 16 Oktober 2019 17:55 by bellaevania | 5920 hits
Penelitian Ilmiah Ungkap Bella Hadid sebagai Wanita Tercantik di Dunia
Image Source: Harpersbazaar

DREAMERS.ID - Sebuah penelitian ilmiah menyatakan supermodel Bella Hadid sebagai wanita tercantik di dunia. Penelitian ini menggunakan ‘Rasio Emas’ yang dirancang di Yunani Kuno.

Melansir Dailymail, penelitian ilmiah ini dilakukan oleh Dr. Julian De Silva. Ia merupakan dokter yang menjalankan praktik operasi plastik berbasis di London. Dr. Julian De Silva menyusun daftar 10 orang paling cantik di dunia. Penelitian ini menggunakan teknologi komputer dengan metode rasio emas Yunani yang menggunakan persamaan matematika untuk mengukur kesempurnaan fisik.

“Teknik pemetaan komputer baru ini memungkinkan kita untuk memecahkan beberapa misteri apa yang membuat seseorang cantik secara fisik, dan teknologi ini juga berguna untuk merencanakan operasi pasien,” ujar Dr. Julian.

Baca juga: Posting Soal Palestina, Akun Instagram Bella Hadid Diblokir

Hasilnya gabungan fitur wajah yaitu dagu, posisi mata dan dahi Bella Hadid menghasilkan akurasi sebesar 94 persen. “Bella Hadid adalah pemenang ketika semua elemen wajah diukur untuk kesempurnaan fisik,” jelas Dr. Julian.

Fitur dagu mantan kekasih The Weeknd itu disebut menjadi yang terbaik dengan skor 99,7 persen hanya selang 0,3 persen untuk bentuk yang sempurna. Bella Hadid berhasil mengalahkan Beyonce yang berada di posisi kedua dengan 92,44 persen, diikuti Amber Heard 91,85 persen, dan Ariana Grande 91,81 persen.  Diposisi terakhir atau ke-19 ditempati supermodel Cara Delevingne dengan 89,99 persen.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    P NATION resmi mendebutkan boyband pertama mereka, TNX. Grup ini berisikan enam anggota yang terdiri dari Kyung Jun, Jun Hyeok, Hyun Soo, Tae Hun, Hwi, dan Sung Jun....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun, ASTRO akhirnya merilis sull album ketiga ‘Drive to the Starry Road’ pada 16 Mei. Namun sayangnya untuk comeback kali ini, grup akan melakukan promosi dengan limam member tanpa MJ....
  • HOT !
    Pada 16 Mei, agensi MLD Entertainment akan segera mendebutkan girl grup baru. Pihaknya pun telah merilis logo resmi dari girl grup yang akan diberi nama Lapillus, yang pastinya diharapkan girl grup ini dapat diterima baik oleh penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)