home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ratu Elizabeth Buka Pintu Jika Pangeran Harry dan Meghan Markle Mau Kembali

Rabu, 04 Maret 2020 12:45 by bellaevania | 1085 hits
Ratu Elizabeth Buka Pintu Jika Pangeran Harry dan Meghan Markle Mau Kembali
Image Source: Entertainment Tonight

DREAMERS.ID - Setelah dua bulan yang lalu Pangeran Harry dan Meghan Markle mengumumkan mundur dari Kerajaan Inggris. Harry dan Meghan akan melakukan agenda terakhirnya sebagai bagian dari anggota senior kerajaan Inggris.

Pangeran Harry dan Meghan dijadwalkan mengikut acara Commonwealth Day di Westminster Abbey pada 9 Maret mendatang. Acara tersebut juga akan dihadiri Pangeran William dan Kate Middleton serta Pangeran Charles dan Camilla.

Menurut lapoan The Sun, Pangeran Harry dan Ratu Elizabeth kembali bertemu dalam momen makan siang di Istana Windsor belum lama ini. Mereka berbicara sebagai seorang nenek dan cucunya soal keputusan Harry untuk keluar dari kerajaan.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Ratu Elizabeth menyatakan akan selalu menerima Pangeran Harry jika ia ingin kembali. “Ratu mengatakan pangeran Harry dan Meghan akan selalu disambut jika ingin kembali," ungkap seorang sumber.

Pangeran Harry dan Meghan Markle secara resmi dinyatakan mundur sebagai angota senior Kerajaan Inggris pada 31 Maret 2020.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)