home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selesai Jalani Karantina, Idris Elba dan Istri Belum Bisa Pulang ke Rumah

Rabu, 01 April 2020 18:50 by bellaevania | 430 hits
Selesai Jalani Karantina, Idris Elba dan Istri Belum Bisa Pulang ke Rumah
Image Source: Metro

DREAMERS.ID - Idris Elba dan istrinya Sabrina Dhowre menyatakan sudah pulih dari Corona. Namun ia belum bisa pulang ke rumah.

Idris Elba dan istrinya menjalani karantina selama 14 hari di New Mexico. Meski sudah pulih, keduanya tak bisa pulang ke London karena tidak ada penerbangan untuk pulang.

“Kami hanya harus menunggu lebih lama, meskipun kondisi kami sudah baik-baik saja. Aku bersyukur, aku merasa bagian paling buruk sudah terlewati," ujarnya dalam video yang diunggah di Twiter.

Baca juga: Idris Elba Dipertimbangkan Jadi James Bond Berikutnya

Bintang Fast & Furious ini pun menyebut jika istrinya lebih gelisah dibandingkan dirinya. "Aku tak pernah tenang dan Sabrina juga, namun aku rasa ia lebih sulit menjalaninya," terangnya.

Sebelumnya Idris Elba lebih dulu dinyatakan positif Corona. Ia mengaku tidak merasakan gejala sakit apapun. Kemudian Sabrina yang selalu berada di sisi Elba ikut melakukan tes dan dinyatakan positif. Keduanya melakukan karantina bersama dan kerap memberi update soal kondisi mereka.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    ATEEZ baru saja mencapai peringkat tertinggi mereka di chart Billboard 200! Dengan album terbaru mereka ‘THE WORLD EP.1: MOVEMENT’, boy group ini berhasil masuk Top 3 chart tersebut untuk pertama kalinya....
  • HOT !
    SNSD membuat gebrakan di chart musik dengan comeback grup setelah lima tahun. Mereka resmi merilis album studio ketujuh bertajuk FOREVER 1 pada 5 Agustus pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga anggota Super Junior. Ayah Eunhyuk diumumkan meninggal dunia pada Sabtu, 6 Agustus dini hari....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)