home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Didi Kempot 'Dihidupkan' Kembali Lewat Hologram di Konser Tribut di GBK

Rabu, 20 Mei 2020 11:30 by bellaevania | 2098 hits
Didi Kempot 'Dihidupkan' Kembali Lewat Hologram di Konser Tribut di GBK
Image Source: Kompas

DREAMERS.ID - Tahun ini, Didi Kempot seharusnya menggelar konser megah di Gelora Bung Karno (GBK) sebagai penanda 30 tahun berkarir di dunia musik. Namun takdir berkata lain.

Penyanyi campursari yang dikenal dengan ciri khas lagu cinta patah hati itu meninggal dunia pada 5 Mei 2020 lalu di RS Kasih Ibu, Solo. Rencananya konser bertajuk 'Ambyar Tak Jogeti' itu akan dijadikan tribut untuk Didi Kempot.

"Konser #AmbyarTakJogeti yang sedianya menjadi panggung puncak 30 tahun Didi Kempot berkarya, harus dibatalkan seiring kepergian Sang Maestro," kata pihak penyelenggara dalam pernyataan yang diunggah di Instagram, Selasa (19/5).

Baca juga: 8 Musisi Indonesia yang Meninggal Dunia di Tahun 2020

"Sebagai wujud penghargaan dan mewujudkan impian almarhum Didi Kempot untuk mengadakan konser di Gelora Bung Karno, serta banyaknya permintaan dari fan base dan pecinta musik Indonesia, maka kami memutuskan untuk menyelenggarakan konser 'Ambyar Tak Jogeti - Tribute to Didi Kempot'," lanjutnya.

Didi Kempot dipastikan akan hadir dalam konser ini melalui hologram. "Sosok Didi Kempot juga akan hadir di atas panggung dengan teknologi hologram, siap meng-Ambyar-kan GBK di main event ini," kata pihak promotor.

Konser 'Ambyar Tak Jogeti' akan berlangsung pada 14 November 2020 di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Awalnya konser itu dijadwalkan berlangsung pada 10 Juli 2020 namun ditunda karena pandemi Covid-19.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kabar baik bagi para penggemar girl group SISTAR. Mantan anggotanya, Hyolyn dan Dasom dikabarkan akan reuni dan kembali sebagai grup unit. Tentunya, ini sangat dinantikan mengingat sudah empat tahun pasca grup bubar....
  • HOT !
    Yu Na Bi (Han So Hee) dan teman teman kampusnya menginap di penginapan Dohyeok (Chae Jong Hyeop), Jae Eon (Song Kang) juga ikut bersama menginap disana. Cinta segitiga antara Na Bi, Jae Eon dan Dohyeok semakin memanas....
  • HOT !
    Sooyoung berpotensi menjadi lawan main Jang Geun Suk dalam drama baru! Pada 2 Agustus, perwakilan industri melaporkan bahwa sang aktris akan membintangi drama Kakao TV ‘Unexpected Country Diary’ (judul literal)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : madumagastrolforte
Cast : magastrol forte

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)