home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meghan Markle Klaim 'Tak Dilindungi' Kerajaan Inggris

Sabtu, 04 Juli 2020 13:00 by bellaevania | 622 hits
Meghan Markle Klaim 'Tak Dilindungi' Kerajaan Inggris
Image Source: Vulture

DREAMERS.ID - Meghan Markle mengutarakan perasaannya saat masih tinggal dengan kerajaan Inggris. Dikatakan bahwa istri pangeran William itu merasa dibungkam dan tidak dilindungi keluarga kerajaan ditengah berita simpang siur yang merugikan dirinya.

Semuanya tertuang dalam dokumen Meghan Markle yang menggugat media Inggris, The Mail on Sunday. Selama ini Duchess of Sussex itu menjadi sasaran empuk gosip dan pemberitaan negatif, mulai dari sikapnya yang kerap bertentangan dengan peraturan kerajaan Inggris hingga menyinggung hubungannya dengan sang ayah, Thomas Markle yang tidak baik.


"(Meghan Markle)telah menjadi subjek dari sejumlah besar artikel palsu dan merusak oleh media tabloid Inggris, khususnya oleh (The Mail on Sunday), yang menyebabkan tekanan emosional yang luar biasa dan merusak kesehatan mentalnya," tulis dokumen itu seperti dikutip dari Eonline.

Baca juga: Pangeran Harry dan Meghan Markle Terima Penghargaan, Sampaikan Dukungan untuk Ukraina

"Karena teman-temannya belum pernah melihat Meghan seperti ini sebelumnya, mereka benar-benar prihatin, khususnya karena dia (saat itu) hamil, tidak dilindungi oleh kerajaan dan dilarang membela diri," lanjut dokumen itu.

Tim hukum Meghan Markle yakin bahwa teman-teman Meghan juga dilarang pihak Istana untuk memberikan komentar tentang pemberitaan Meghan yang keliru, "Hal itu diamanatkan oleh (Tim Komunikasi Istana Kensington) bahwa seluruh teman dan keluarga Markle harus mengatakan 'tak berkomentar' ketika didekati oleh media manapun, meski ada informasi yang salah tentangnya di tabloid Inggris."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada 27 Mei, aktris Lee Yoo Mi dikabarkan akan membintangi sekuel drama ‘Strong Woman Do Bong Soon’, yang akan berganti nama menjadi ‘Strong Woman Kang Nam Soon’. Di hari yang sama, dipastikan bahwa Lee Yoo Mi, Ong Seong Wu, Byun Woo Seok, Kim Hae Sook, dan Kim Jung Eun akan membintangi drama tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah memberikan sumbangan yang berarti untuk membantu para wanita dan gadis remaja yang membutuhkan. Donsinya ini diberikan untuk menghormati Menstrual Hygiene Day atau Hari Kebersihan Menstruasi....
  • HOT !
    aespa dan Jung Ho Yeon berhasil masuk dalam daftar ‘30 Under 30 Asia’ Forbes untuk tahun 2022! Setiap tahunnya, majalah tersebut memilih 30 pemimpin, inovator, dan pengusaha muda Asia untuk merayakannya dalam 10 kategori berbeda, salah satunya adalah Hiburan & Olahraga....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)