home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Catat Jadwal Countdown Perilisan Lagu Baru BTS

Selasa, 28 Juli 2020 09:30 by fzhchyn | 1415 hits
Catat Jadwal Countdown Perilisan Lagu Baru BTS
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - BTS menjanjikan banyak perilisan musik dan konten seru di sisa enam bulan terakhir di tahun ini. Mereka memastikan bakal membuat tahun 2020 semakin berkesan meskipun ada beberapa momen kurang menyenangkan terjadi, seperti tur konser yang ditunda karena pandemi.

Salah satunya adalah dengan merilis digital single baru pada bulan depan. Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, BTS mengumumkan bahwa mereka akan merilis lagu berbahasa Inggris untuk pertama kalinya pada 21 Agutus mendatang.

Pada 28 Juli tengah malam waktu Korea, teaser untuk comeback BTS telah dimulai dengan merilis countdown atau waktu hitung mundur. Tak seperti biasanya, tautan website untuk countdown tersebut pertama kali diposting oleh akun Twitter Columbia Records yang kemudian di-retweet akun resmi BTS.

Baca juga: Nicholas Galitzine Pelajari Teamwork BTS untuk Perannya di 'The Idea of You'

Sementara saat membuka tautan, fans akan melihat tujuh countdown dengan warna-warna yang berbeda, yang nampaknya mewakili masing-masing member BTS. Dua countdown terakhir mengarah pada tanggal perilisan di 21 Agustus, mengisyaratkan bahwa salah satunya adalah countdown untuk teaser sementara lainnya untuk perilisan lagu itu sendiri.

Tanggal yang ditandai untuk countdown adalah 30 Juli (22:00 WIB), 3 Agustus (22:00 WIB), 4 Agustus (22:00 WIB), 6 Agutus (22:00 WIB), 18 Agustus (22:00 WIB), 21 Agustus (11:00 WIB), dan 21 Agutus (22:00 WIB).

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN dan UNESCO membuka dua Community Learning Center (CLC) atau Pusat Pembelajaran Komunitas di Timor Leste yang berlokasi di Oecusse dan Manatuto....
  • HOT !
    Suara NewJeans disertakan dalam panduan audio resmi Korea di British Museum, yang merupakan salah satu dari tiga museum terbesar di dunia....
  • HOT !
    (G)I DLE siap memulai tur dunia ketiga mereka! Pada 13 Mei, Cube Entertainment mengumumkan tanggal dan lokasi tur dunia (G)I DLE di tahun 2024 bertajuk ‘i DOL’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)