home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serial Kartun The Powerpuff Girls akan Dibuat Versi Live Action

Selasa, 25 Agustus 2020 14:00 by bellaevania | 353 hits
Serial Kartun The Powerpuff Girls akan Dibuat Versi Live Action
Image Source: Variety

DREAMERS.ID - Serial populer Cartoon Network, The Powerpuff Girls dilaporkan sedang dalam tahap pengembangan untuk dijadikan versi live-action.

Dalam versi terbarunya, diceritakan tiga pahlawan perempuan Buttercup, Blossom, dan Bubbles sudah berusia 20 tahun. Mereka merasa kecewa kehilangan masa kecil karena selalu sibuk memberantas kejahatan.

Setelah dewasa, kejahatan di dunia makin memburuk. Banyak orang yang membutuhkan mereka lebih dari sebelumnya. Ketiganya pun ragu apakah mereka harus bersatu kembali sebagai Powerpuff Girls seperti dahulu.

Baca juga: NewJeans Comeback Bareng Powerpuff Girls, Siap Rilis 6 MV!

Proyek ini berasal dari penulis dan eksekutif produser Heather Regnier dan Diablo Cody. Greg Berlanti, Sarah Schechter, dan David Madden akan bertindak sebagai eksekutif produser melalui Berlanti Productions. Sedangkan Warner Bros Television akan memproduksi live-action tersebut.

The Powerpuff Girls diciptakan oleh Craig McCracken. Serial kartunnya berlangsung selama enam musim dan 78 episode yang tayang pada 1998-2005. Pada 2002 dirilis The Powerpuff Girls Movie, sementara serial animasi yang dibuat ulang mulai ditayangkan di Cartoon Network pada 2016.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Setelah hampir enam tahun debut sebagai girl group, para member NATURE memutuskan untuk berpisah. Pada tanggal 27 April, n.CH Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa NATURE telah dibubarkan....
  • HOT !
    RIIZE merilis video musik untuk One Kiss dan 9 Days, dua lagu b side dari mini album pertama mereka RIIZING, pada Senin (29/4) tengah malam....
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)