home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Joaquin Phoenix Ditawari Rp 742 Miliar untuk Bintangi Dua Sekuel Joker

Kamis, 17 September 2020 16:37 by bellaevania | 485 hits
Joaquin Phoenix Ditawari Rp 742 Miliar untuk Bintangi Dua Sekuel Joker
Image Source: The Flick

DREAMERS.ID - Aktor Joaquin Phoenix dilaporkan telah ditawari kontrak senilai 50 juta dolar atau sekitar Rp 742 miliar untuk kembali berperan sebagai Arthur Fleck alias Joker untuk dua sekuel potensial.

Mengutip Mirror, Warner Bros tengah melakukan negosiasi dengan Phoenix untuk penggarapan dua fil yang diperkirakan memakan waktu empat tahun. "Itu masih dinegosiasikan. Tetapi naskah sedang ditulis dan Phoenix sangat tertarik dengan itu," kata seorang sumber.

Selain Joaquin Phoenix, sutradara Todd Philips dan Bradley Cooper sebagai produser juga diharapkan berkomitmen dalam penggarapan dua film sekuel ini. "Ini semua soal bagaimana Phoenix menerima penawaran dan gaji paling besar dalam kariernya sejauh ini,” kata sumber tersebut.

Baca juga: Todd Phillips Umumkan Sekuel Joker, Masih Dibintangi Joaquin Phoenix

Pada Desember lalu, Todd Philips menjelaskan bahwa pembuatan sekuel untuk film Joker memang sudah dipikirkan sejak awal. “Memang ada (dorongan untuk memainkan sekuel) sebelum film Joker rilis," ujar Philips.

“Sebuah film melakukan bisnis semacam itu dan dicintai di seluruh dunia - mereka telah membicarakannya dengan kami. Joaquin dan saya telah membicarakannya sejak kami membuat film,” tambahnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Bukan hanya tentang cerita cinta yang manis dan indah. Drama Korea juga ada yang mengambil sisi kisah cinta yang tragis karena perselingkuhan. Ini deretan drama Korea yang mengangkat tema perselingkuhan:...
  • HOT !
    Pada episode sebelumnya di drama ‘Gaus Electronics’, Geon Gang Mi (Kang Min Ah) dan Baek Ma Tan (Bae Hyun Sung) menghabiskan waktu bersama setelah bertemu di pojangmacha (tenda makanan di pinggir jalanan), kemudian secara tidak terduga bertemu kembali sebagai karyawan di Gaus....
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment telah mengeluarkan pedoman etiket penggemar baru. Hal itu menyusul peningkatan jumlah perilaku penggemar yang tidak pantas yang telah membahayakan keselamatan SEVENTEEN, termasuk kontak fisik yang berlebihan, pelanggaran privasi, dan penguntitan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : GaemIcha
Cast : Kim Myungsoo [Infinite]

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)