home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

19 Tahun Berlalu, Pemain Film Harry Potter Reuni Virtual

Rabu, 18 November 2020 14:40 by bellaevania | 546 hits
19 Tahun Berlalu, Pemain Film Harry Potter Reuni Virtual
Image Source: Nypost

DREAMERS.ID - Pada akhir pekan lalu, para pemain film Harry Potter akhirnya bertemu kembali secara virtual di tengah pandemi virus Covid-19. Reuni ini berlangsung untuk menghormati 19 tahun rilisnya film pertama Harry Potter.

Dipandu Tom Felton yang berperan sbagai Draco Malfoy dalam film tersebut. Reuni ini juga menghadirkan Daniel Radcliffe (Harry Potter), Rupert Grint (Ron Weasley), Bonnie Wright (Ginny Weasley), Alfred Enoch (Dean Thomas), dan Jason Isaacs (Lucius Malfoy).

Selain itu, James dan Oliver Phelps (Fred dan George Weasley), Evanna Lynch (Luna Lovegood), Mark Williams (Arthur Weasley), dan bintang lainnya juga turut memeriahkan reuni.

Baca juga: Warner Bros Jawab Kemungkinan Dibuatnya Serial TV Harry Potter

Mereka mengenang kembali waktu yang mereka habiskan di lokasi syuting dan membagikan cerita di balik layar yang belum pernah diungkap sebelumnya. Acara ini disiarkan secara langsung di Veeps dengan tagar #19YearsLater.

Rupert Grint yang baru saja menjadi seorang ayah mengenang perjalanan panjang Harry Potter. “Wow. 19 tahun? Itu adalah waktu yang gila. Tidak terasa. Saya masih ingat adegan pertama yang pernah kami buat,” kata Grint dilansir People.

Daniel Radcliffe juga tak percaya 19 tahun sudah berlalu. "Sepertinya tidak mungkin waktu telah berlalu, semuanya jelas masih terasa sangat segar karena itu adalah tahun-tahun pembentukan (karier) saya. Sungguh luar biasa melihat semuanya terus berkembang setelah film selesai,” ujarnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Lee Seung Gi bergabung dengan Big Planet Made (BPM) Entertainment. Pada 29 April, agensi itu mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak dengan sang artis....
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    RIIZE merilis video musik untuk One Kiss dan 9 Days, dua lagu b side dari mini album pertama mereka RIIZING, pada Senin (29/4) tengah malam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)