home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NewJeans Catat Rekor Penjualan Hari Pertama dan Puncaki Chart Musik dengan 'OMG'

Selasa, 03 Januari 2023 11:00 by fzhchyn | 556 hits
NewJeans Catat Rekor Penjualan Hari Pertama dan Puncaki Chart Musik dengan 'OMG'
Image source: ADOR

DREAMERS.ID - NewJeans mendominasi chart musik lokal dan internasional dengan perilisan terbarunya ‘OMG’ pada 2 Januari kemarin. Selain kuat secara digital, mini album ini juga mencapai angka penjualan yang mengesankan di hari pertama perilisannya.

Pada 3 Januari, agensi NewJeans ADOR mengumumkan, “Album single 'OMG' dari NewJeans mendominasi chart musik dan musik segera setelah dirilis.”

Album tersebut mencapai puncak chart album harian Hanteo Chart pada 2 Januari. ‘OMG’ terjual lebih dari 480.000 kopi pada hari pertama perilisannya saja, dan melampaui penjualan minggu pertama dari album debut mereka 'New Jeans' yang terjual sebanyak 310.000 kopi.

Baca juga: Jin BTS dan Hanni NewJeans Terbang Bersama Hadiri Acara Gucci di Milan

Selain itu, lagu utama 'OMG' menempati peringkat pertama di chart real-time situs musik domestik, sementara lagu b-side 'Ditto' mengikuti di peringkat kedua, membuktikan kekuatan digitalnya.

Lagu utama 'OMG' menempati posisi kedua di chart real-time Melon, Genie, dan Bugs pada pukul 19:00 KST, satu jam setelah perilisan resminya, dan 'Ditto' menempati posisi pertama sekaligus. ‘OMG’ naik ke No. 1 di chart real-time Bugs pada pukul 21:00 KST, dan menduduki puncak chart real-time Genie pada pukul 23:00 KST.

Sementara itu, lagu utama 'OMG' membuktikan popularitasnya tidak hanya di Korea tetapi juga di luar negeri dengan memuncaki chart iTunes Top Song di 9 negara di seluruh dunia, termasuk Singapura, Thailand, dan Vietnam.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Yeonjun TXT tampil baik di chart global dengan mixtape pertamanya, 'GGUM'. Setelah dirilis pada 19 September kemarin, single tersebut langsung menempati posisi No. 1 di chart iTunes berbagai negara....
  • HOT !
    Jungkook BTS mencatat sejarah baru dengan meraih 2 lagu yang mencapai 1 miliar streaming di Spotify....
  • HOT !
    Drama baru MBC 'Bunny and Her Boys' (judul literal) telah mengumumkan jajaran pemain utamanya, yaitu Lee Chae Min, Noh Jung Ui, dan Jo Joon Young....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)