home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Ah In Dibebaskan dari Tuduhan Pelecehan Seksual Homoseksual

Kamis, 19 September 2024 11:00 by fzhchyn | 195 hits
Yoo Ah In Dibebaskan dari Tuduhan Pelecehan Seksual Homoseksual
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktor Yoo Ah In (38, nama asli Um Hong Sik), yang dituduh melakukan penyerangan seksual sesama jenis terhadap seorang pria berusia 30-an, telah dibebaskan dari dakwaan tersebut.

Pada 19 September lalu, Kantor Polisi Yongsan di Seoul memutuskan untuk tidak mengajukan tuntutan terhadap kasus di mana Yoo Ah In dituduh melakukan penyerangan seksual homoseksual.

Yoo Ah In dituduh melakukan penyerangan seksual terhadap seorang pria berusia 30-an, A, yang sedang tidur di sebuah officetel di Yongsan-gu pada tanggal 14 Juli lalu.

Pengacara Bang Jeong Hyeon, perwakilan hukum Yoo Ah In, menyatakan, "Kami ingin menyatakan bahwa isi pengaduan mengenai Yoo Ah In tidak benar," dan "Kami meminta Anda untuk tidak membuat spekulasi yang tidak perlu mengenai kehidupan pribadinya."

Polisi memanggil Yoo Ah In untuk diperiksa pada tanggal 28 Agustus lalu.

Dilaporkan bahwa polisi telah menyelesaikan penyelidikan atas fakta-fakta tuduhan tersebut berdasarkan pernyataan penuduh, A, pernyataan para saksi, dan rekaman CCTV dari daerah sekitarnya. Mereka juga menyelidiki apakah ia telah menggunakan narkoba, tetapi semua hasilnya negatif.

Sementara itu, Yoo Ah In dijatuhi hukuman satu tahun penjara dalam persidangan pertama atas tuduhan pemberian propofol medis secara rutin sebanyak 181 kali di rumah sakit di Seoul dari September 2020 hingga Maret 2022, dan saat ini ditahan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Baru baru ini, Jennie BLACKPINK dan BamBam GOT7 ramai menjadi perbincangan di komunitas online setelah tertangkap sedang bersama....
  • HOT !
    Aktor Yoo Ah In (38, nama asli Um Hong Sik), yang dituduh melakukan penyerangan seksual sesama jenis terhadap seorang pria berusia 30 an, telah dibebaskan dari dakwaan tersebut....
  • HOT !
    Jung Hae In mengungkapkan bahwa dia menerima tawaran untuk bermain dalam film I, The Executioner: A Veteran Story tanpa membaca naskah, setelah mengobrol panjang dengan sutradara Ryu Seung Wan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)