home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jennie BLACKPINK Buka Komunitas Weverse Sendiri Jelang Comeback Solo

Jumat, 20 September 2024 08:00 by fzhchyn | 173 hits
Jennie BLACKPINK Buka Komunitas Weverse Sendiri Jelang Comeback Solo
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jennie BLACKPINK akan membuka komunitasnya sendiri di platform penggemar Weverse bersamaan dengan membership resmi pada 20 September pukul 12:00 KST.

Jennie, yang dicintai di seluruh dunia sebagai penyanyi, aktris, dan ikon gaya, bermitra dengan label rekaman besar Amerika Columbia Records dan sedang mempersiapkan comeback solo pada bulan Oktober setelah sekitar satu tahun.

Jennie berencana untuk membuka komunitasnya sendiri di Weverse menjelang perilisan singel barunya dan terus berkomunikasi lebih aktif dengan para penggemarnya.

Weverse sekali lagi membuktikan bahwa itu adalah platform fandom terbaik yang dipilih oleh para bintang global dengan masuknya Jennie, member girl grup K-pop dan artis representatif yang telah mencapai berbagai rekor baru dengan melampaui 1 miliar penayangan video musik.

Menjelang pembukaan komunitas Weverse, Jennie mengungkapkan rasa sayangnya kepada para penggemarnya dengan mengatakan, "Mari terus ciptakan kenangan indah melalui Weverse."

Jennie juga membuka membership fan club resmi di Weverse untuk memberikan pengalaman yang lebih kaya bagi para penggemar. Pendaftaran ini tersedia di Weverse Shop mulai 20 September pukul 14:00 KST.

Sementara itu, untuk merayakan pembukaan komunitas dan membership resmi Jennie, Weverse akan mengadakan acara dari tanggal 21 hingga 27 September untuk menyediakan fan kit bertanda tangan kepada 10 orang.

Pemenang akan dipilih melalui pengundian dengan meninggalkan pesan sambutan dengan tagar #WELCOME_JENNIE di komunitas Jennie, dan pemenang akan diumumkan pada pemberitahuan komunitas Weverse pada tanggal 25 Oktober.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Yeonjun TXT tampil baik di chart global dengan mixtape pertamanya, 'GGUM'. Setelah dirilis pada 19 September kemarin, single tersebut langsung menempati posisi No. 1 di chart iTunes berbagai negara....
  • HOT !
    Jungkook BTS mencatat sejarah baru dengan meraih 2 lagu yang mencapai 1 miliar streaming di Spotify....
  • HOT !
    Drama baru MBC 'Bunny and Her Boys' (judul literal) telah mengumumkan jajaran pemain utamanya, yaitu Lee Chae Min, Noh Jung Ui, dan Jo Joon Young....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)