home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Lucu Yeonjun TXT dan 50 Permen Karet Saat Syuting MV Debut Solo 'GGUM'

Kamis, 19 September 2024 12:00 by muthiasp | 207 hits
Cerita Lucu Yeonjun TXT dan 50 Permen Karet Saat Syuting MV Debut Solo 'GGUM'
Image source: BIGHIT MUSIC

DREAMERS.ID - Yeonjun TXT dijadwalkan untuk debut solo pada tanggal 19 September dengan merilis mini album bertajuk GGUM. Dalam sesi konferensi pers, dia berbagi cerita di balik layar dari syuting video musik lagu tersebut.

"Sesuai dengan judul lagunya, aku akhirnya mengunyah hampir 50 permen karet," ungkap idola kelahiran 13 September 1999 itu.

Di samping itu, dia juga dengan mudah menjalankan adegan lainnya, "Ada adegan di mana aku meludahkan air, dan aku berhasil melakukannya dalam satu kali pengambilan, yang mendapat lampu hijau dari sutradara," paparnya.

Yeonjun sangat terlibat dalam proses produksi, berkontribusi pada konsep, lirik, dan desain penampilan, serta memasukkan gaya pribadinya ke dalam lagu tersebut.

Baca juga: Yeonjun TXT Bicara Soal Dance Challenge 'GGUM' yang Super Sulit

Lagu utama GGUM menghadirkan musik hip-hop dengan suara elektro, di mana Yeonjun mengekspresikan kepercayaan diri dan ambisinya di atas panggung melalui metafora dengan permen karet.

Bagian reff menampilkan lirik yang berani dan sederhana "chewing gum," dengan vokal yang dimodulasi melalui efek elektronik untuk menambahkan sentuhan baru. Koreografinya menarik menirukan gerakan mengunyah permen karet.

Yeonjun berbagi, "Aku sudah lama memimpikan momen ini. Meskipun ada tekanan, aku lebih senang untuk menunjukkan gaya dan kekuatan unik ku yang tidak dapat aku ekspresikan sepenuhnya selama aktivitas tim."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Baru baru ini, Jennie BLACKPINK dan BamBam GOT7 ramai menjadi perbincangan di komunitas online setelah tertangkap sedang bersama....
  • HOT !
    Aktor Yoo Ah In (38, nama asli Um Hong Sik), yang dituduh melakukan penyerangan seksual sesama jenis terhadap seorang pria berusia 30 an, telah dibebaskan dari dakwaan tersebut....
  • HOT !
    Jung Hae In mengungkapkan bahwa dia menerima tawaran untuk bermain dalam film I, The Executioner: A Veteran Story tanpa membaca naskah, setelah mengobrol panjang dengan sutradara Ryu Seung Wan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)