home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NewJeans Jadi Grup K-Pop Ketiga yang Masuk Top 10 Chart Spotify Global

Kamis, 05 Januari 2023 11:30 by fzhchyn | 479 hits
NewJeans Jadi Grup K-Pop Ketiga yang Masuk Top 10 Chart Spotify Global
Image source: Spotify

DREAMERS.ID - Satu lagi prestasi membanggakan yang berhasil diraih NewJeans yang bahkan belum genap satu tahun debut! Untuk pertama kalinya, grup rookie ini berhasil masuk dalam Top 10 chart Spotify Global dengan lagu ‘Ditto’.

Pada 4 Januari waktu setempat, ‘Ditto’ mencapai posisi tertingginya hingga saat ini di chart Spotify Global dengan menduduki posisi No. 10. Lagu pra-rilis ini resmi diluncurkan pada 19 Desember sebelum perilisan single album ‘OMG’ pada 2 Januari.

NewJeans' "Ditto" reaches a new peak of #10 on the global Spotify chart with 3.071 million streams. It marks @NewJeans_twt's first top 10 hit.

— chart data (@chartdata) January 4, 2023

Baca juga: Jin BTS dan Hanni NewJeans Terbang Bersama Hadiri Acara Gucci di Milan

Dengan pencapaian ini, NewJeans menjadi grup K-Pop ketiga yang berhasil masuk dalam posisi Top 10 di chart Spotify Global setelah BTS dan BLACKPINK. Mereka juga menjadi grup K-Pop generasi ke-4 pertama yang mencapai prestasi ini.

Sementara itu, lagu utama ‘OMG’ memasuki chart Daily Top Song Spotify Global di No. 29 dan Daily Top Song di 15 negara pada 3 Januari, serta peringkat No. 20 di chart Apple Music Today's TOP 100 Global.

Video musik ‘OMG’ juga berhasil meraih 10 juta views di YouTube dalam waktu singkat. Pada 5 januari sekitar pukul 4:15 KST, MV melebihi 10 juta views, yang mana dicapai dalam waktu 58 jam setelah resmi dirilis, mencatat rekor pribadi baru bagi NewJeans.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jessi telah resmi bergabung dengan DOD Company yang menaungi sejumlah artis termasuk BTOB. Dia juga mendirikan labelnya sendiri di bawah agensi tersebut....
  • HOT !
    Ada sejumlah selebriti Korea yang resmi menyelesaikan tugas wajib militernya hari ini pada 19 September, termasuk Kang Seungsik VICTON. Setelah memasuki kamp pelatihan militer pada Maret 2023, dia ditugaskan ke band militer dan menyelesaikan dinas sekitar 1 tahun 6 bulan....
  • HOT !
    Aktor Yoo Ah In (38, nama asli Um Hong Sik), yang dituduh melakukan penyerangan seksual sesama jenis terhadap seorang pria berusia 30 an, telah dibebaskan dari dakwaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)