home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jessi Dirikan Label Indie UNNI di Bawah Agensi BTOB

Jumat, 20 September 2024 10:30 by fzhchyn | 145 hits
Jessi Dirikan Label Indie UNNI di Bawah Agensi BTOB
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jessi telah resmi bergabung dengan DOD Company yang menaungi sejumlah artis termasuk BTOB. Dia juga mendirikan labelnya sendiri di bawah agensi tersebut.

Pada 20 September, pihak Jessi mengumumkan, "Kami baru-baru ini menandatangani kontrak label dan manajemen dengan perusahaan hiburan komprehensif DOD."

Mereka menambahkan, "Kami berencana untuk membuat lompatan baru ke depan dengan mendirikan label independen 'UNNI'."

Seorang perwakilan label mengatakan, "Jessi mendirikan perusahaan 'UNNI' untuk menjalankan aktivitas independennya sendiri sesuai dengan gaya musiknya. Ia berencana untuk menjalankan aktivitas yang lebih beragam dengan label dan kontrak manajemen ini."

Pihak DOD Company mengatakan, "Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung Jessi, yang memiliki berbagai keterampilan dan bakat, sehingga ia dapat menunjukkan kemampuannya di berbagai bidang serta musik. Kami akan memberinya dukungan penuh."

Sementara itu, DOD Company merupakan rumah bagi member BTOB Seo Eunkwang, Lee Minhyuk, Lim Hyunsik, dan Peniel, serta Nancy eks MOMOLAND dan Jinni eks NMIXX.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi panggung ikonik yang akan Lisa tampilkan sebagai artis solo global. Member BLACKPINK ini dipastikan tampil di panggung Victoria's Secret Fashion Show!...
  • HOT !
    Dipromoteri oleh AMY Event, BamBam Showcase Worldtour 2024 in Jakarta telah dikonfirmasi akan digelar pada 19 Oktober 2024 di GBK Basketball Hall Senayan....
  • HOT !
    MBC menayangkan program spesial libur panjang Chuseok, 2024 Idol Star Athletics Championships – Chuseok Special, selama tiga hari dari tanggal 16 hingga 18 September lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)