home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NewJeans Akan Berpartisipasi Dalam Menyanyikan OST Drama

Jumat, 25 Agustus 2023 11:58 by Rie127 | 298 hits
NewJeans Akan Berpartisipasi Dalam Menyanyikan OST Drama
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada tanggal 24 Agustus, seorang pejabat dari Netflix mengonfirmasi bahwa girl grup NewJeans dipastikan akan berpartisipasi dalam soundtrack untuk drama mendatang yang berjudul ‘A Time Called You’.

Netflix lebih lanjut membagikan bahwa  NewJeans akan membawakan remake dari lagu yang dipopulerkan oleh Kim Jong Seo yang awalnya dirilis pada tahun 1996 berjudul ‘Beautiful Restriction’.

Berdasarkan drama hit Taiwan ‘Some Day or One Day’, ‘A Time Called You’ merupakan drama romantis yang dibintangi Jeon Yeo Been sebagai Jun Hee, seorang wanita yang sangat merindukan pacarnya setelah pacarnya meninggal.

Baca juga: Jin BTS dan Hanni NewJeans Terbang Bersama Hadiri Acara Gucci di Milan

Di tengah kesedihannya, dia secara ajaib melakukan perjalanan kembali ke tahun 1998, di mana dia bangun sebagai siswa SMA Min Ju dan bertemu dengan sesama siswa Si Heon (Ahn Hyo Seop), yang terlihat persis seperti mendiang pacarnya.

Karena tema dramanya adalah tentang perjalanan waktu yang terjadi saat mendengarkan lagu lama dari kenangan karakternya, ekspektasi sudah tinggi terhadap bagaimana NewJeans akan memadukan lagu tahun 1996 ke dalam serial tersebut.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Baru baru ini, Jennie BLACKPINK dan BamBam GOT7 ramai menjadi perbincangan di komunitas online setelah tertangkap sedang bersama....
  • HOT !
    Aktor Yoo Ah In (38, nama asli Um Hong Sik), yang dituduh melakukan penyerangan seksual sesama jenis terhadap seorang pria berusia 30 an, telah dibebaskan dari dakwaan tersebut....
  • HOT !
    Jung Hae In mengungkapkan bahwa dia menerima tawaran untuk bermain dalam film I, The Executioner: A Veteran Story tanpa membaca naskah, setelah mengobrol panjang dengan sutradara Ryu Seung Wan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)