home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perilakunya Dianggap Tak Seperti Supermodel, Ini Tanggapan Gigi Hadid Terkait Insiden ‘Peluk Paksa’

Jumat, 23 September 2016 17:50 by Dits | 3265 hits
Perilakunya Dianggap Tak Seperti Supermodel, Ini Tanggapan Gigi Hadid Terkait Insiden ‘Peluk Paksa’
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Gigi Hadid belum lama ini mengalami insiden kurang menyenangkan saat ia dan adiknya, Bella Hadid tengah menuju ke mobil setelah tampil di acara MaxMara di Milan, Italia pada Senin (22/9). Gigi saat itu sempat mengamuk ketika ada seorang pria asing tiba-tiba memeluknya dari belakang dan mengangkatnya.

Gigi yang terkejut lantas langsung menyikut wajah sang pria dan berusaha keras untuk melepaskan pelukannya, Bella Hadid pun turut membantu sang kakak dari pelukan paksa seorang pria yang tak lain adalah Vitalii Sediuk. Sediuk sendiri adalah mantan reporter TV Ukraina yang dikenal memang sering melakukan kasus serupa kepada sejumlah selebriti Hollywood.


image source: eonline

Pasca insiden tersebut, sebuah situs berita mencibirnya dengan mengatakan kalau reaksinya tak menunjukkan dirinya sebagai seorang supermodel. Tak hanya itu saja, situs juga mengatakan kalau pria yang memeluknya merupakan penggemar yang tergila-gila kepadanya. Kekasih Zayn Malik itu pun lantas merasa kesal dan langsung mengklarifikasi tindakannya.


image source: twitter.com/rachelmcgrath

image source: twitter.com/GiGiHadid

“Untuk penulis artikel yang tak tahu: Penggemar?! Penggemar sesungguhnya yang sedang berada di sana bisa mengatakan apa yang terjadi. Aku hanya MANUSIA BIASA dan PUNYA HAK untuk membela diri. Berani sekali si bodoh itu berpikir bahwa ia punya hak untuk mengangkat orang asing yang tak dikenalnya. Setelahnya langsung berlari kencang,” kicau Gigi.

Baca juga: Gigi Hadid Kepergok Makan Malam dengan Leonardo DiCaprio

Sementara itu, melalui akun Instagramnya, Sediuk sendiri mengungkapkan kalau ia melakukan tindakan tersebut sebagai bentuk protes untuk industri fashion dan Anna Wintour yang tak lain adalah sosok kelas A di dunia fashion.

"Aku menganggap Gigi Hadid itu cantik, ia dan temannya Kendall Jenner sama sekali tidak punya selera fashion yang tinggi. Dengan melakukan ini, aku ingin industri fashion menggunakan bakat yang sesungguhnya di runway dan sampul Vogue daripada para gadis-gadis manis Instagram ini. Kalian dapat menyebut hal ini sebagai bentuk protes,” tulis Sediuk.

(dits)

Artikel terkait:
Dipeluk Paksa Pria Tak Dikenal, Gigi Hadid ‘Ngamuk’!
Ini Alasan Pelaku Peluk Paksa Gigi Hadid Sampai Ngamuk

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)