home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Raffi Ahmad Terang-terangan Soal Ketidakhadirannya di Nikahan Adik Nagita Slavina

Selasa, 25 April 2017 17:30 by Dits | 4065 hits
Raffi Ahmad Terang-terangan Soal Ketidakhadirannya di Nikahan Adik Nagita Slavina
image source: instagram.com/raffinagita1717

DREAMERS.ID - Raffi Ahmad sempat menjadi perbincangan publik saat dirinya tidak hadir di acara pernikahan Marsha Tengker yang tak lain adik adalah kandung Nagita Slavina. Dalam pernikahan yang digelar pada 16 April 2017 lalu itu nampak wanita yang akrab disapa Gigi terlihat sendiri tanpa ditemani Raffi.

Pemberitaan miring pun semakin kencang menimpa Raffi. Beredar kabar bahwa ketidakhadiran ayah satu anak tersebut karena buntut permasalahan lalu yang beredar kalau adik Gigi yang akrab disapa Caca Tengker itu memergoki Raffi tengah bersama Ayu Ting Ting. Lantas apa tanggapan Raffi?

Baca juga: Raffi Ahmad, Angga Yunanda sampai Refal Hady Tampil di New York Fashion Week

Saat ditemui di The Pallas, Sudirman, Jakarta Selatan, anggota grup Bukan Bintang Biasa (BBB) itu pun menjelaskan mengapa dirinya tidak bisa datang saat pernikahan Caca dan Berry dilangsungkan.

"Itu pada lebay. Aku komunikasi malamnya sama Caca dan mama Rieta juga. Aku syuting iklan dari subuh. Kalau malam aku bisa datang tapi pagi aku nggak bisa," ungkap Raffi kepada detikcom, Selasa (25/4).

"Caca kan juga acaranya pagi. Cuma akad langsung undangan dari jam 11 sampai jam 1 siang aja. Aku syuting iklan dari jam 4 pagi dari arah Bogor sana," lanjutnya.

Raffi Ahmad juga menambahkan kalau ketidakhadirannya tidak lah perlu dipermasalahkan dan dibesar-besarkan lagi.

"Karena ada gosip segala macam makanya nyambung-nyambungin ke Gigi. Mungkin karena banyak berita negatif aja jadi heboh. Orang mau ngomong apa terserah. Yang jalanin hidup aku sama Gigi dengan Tuhan," pungkasnya.

Artikel lainnya:
Kepergok Hingga Dipukul Adik Ipar, Raffi Ahmad Siap Klarifikasi Hubungannya Dengan Ayu Ting Ting

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)