home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nevertheless Ep 2: Aku Bukan yang Satu-Satunya, Tapi...

Senin, 28 Juni 2021 13:15 by bellaevania | 844 hits
Nevertheless Ep 2: Aku Bukan yang Satu-Satunya, Tapi...
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah menganggap pertemuannya dengan Park Jae Eon (Song Kang) sudah seperti takdir, Na Bi (Han So Hee) yang begitu naif terus berbunga-bunga karena Park Jae Eon. Begitu pula di episode kedua drama 'Nevertheless', sampai membuatnya halu.

Namun Bit Na, sahabat karib Na Bi memperingatkan bahwa Jae Eon selalu bersikap baik pada semua wanita. Jae Eon seperti bunga, bunga yang tidak mekar hanya untuk satu kupu-kupu. Sejak itu Na Bi mulai meragukan hal spesial yang dilakukan Jae Eon untuknya.

Tapi Na Bi terus bergairah, karena Jae Eon dia mau mencoba hal-hal di luar zona nyamannya, seperti pergi ke club malam dan merokok. Hati Na Bi terus berubah-ubah kadang berbunga-bunga, kadang dia meragukan dirinya sendiri dan meyakinkan diri bahwa hubungannya dengan Jae Eon tidak spesial.

Terutama saat Na Bi melihat kenalan Jae Eon di club malam, wanita yang terlihat spesial dengan tato gambar kupu-kupu di tangannya. Persis seperti kupu-kupu yang digambar Jae Eon di tangan Na Bi.

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Toxic Relationship

Na Bi akhirnya terus mengalihkan perhatiannya pada Jae Eon tanpa dia sadari, juga saat dia dan teman-temannya minum-minum dirumahnya. Namun harapannya kembali dijatuhkan saat Na Bi melihat Park Jae Eon mesra dengan salah satu temannya.

Akhirnya Na Bi yang akhirnya mengungkapkan perasaannya pada Jae Eon melalui ciuman.

Episode ke 2 drama 'Nevertheless' ini mendapat rating 19+ karena terdapat adegan intim antara Han So Hee dan Song Kang, yang mana kehaluan dari Na Bi karena begitu terpikat dengan pesona Jae Eon. Dan sepertinya episode ke 3 juga akan ada adegan serupa.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Baru baru ini, Jennie BLACKPINK dan BamBam GOT7 ramai menjadi perbincangan di komunitas online setelah tertangkap sedang bersama....
  • HOT !
    Aktor Yoo Ah In (38, nama asli Um Hong Sik), yang dituduh melakukan penyerangan seksual sesama jenis terhadap seorang pria berusia 30 an, telah dibebaskan dari dakwaan tersebut....
  • HOT !
    Jung Hae In mengungkapkan bahwa dia menerima tawaran untuk bermain dalam film I, The Executioner: A Veteran Story tanpa membaca naskah, setelah mengobrol panjang dengan sutradara Ryu Seung Wan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)