home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nevertheless Ep 3: Hubungan yang Terlanjur Dimulai

Senin, 05 Juli 2021 09:18 by bellaevania | 1165 hits
Nevertheless Ep 3: Hubungan yang Terlanjur Dimulai
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Bukan halu lagi, hubungan Park Jae Eon (Song Kang) dan Na Bi (Han So Hee) makin berkembang ke arah yang lebih mesra di episode ketiga.

Setelah Na Bi mencium Jae Eon di malam sebelumnya, Jae Eon menghilang begitu saja. Padahal Na Bi selalu memperhatikan ponselnya kalau-kalau Jae Eon akan mengirimi pesan atau menelponnya.

Jae Eon rupanya tengah sibuk dengan seorang gadis bernama Seol A (Lee Yeol Eum) yang dijemputnya di bandara. Hubungan Jae Eon dan Seol A belum diungkap jelas, tapi terlihat keduanya pernah memiliki hubungan spesial.

Saat Jae Eon masih tak kunjung memberi kabar, Na Bi makin dekat dengan seorang junior di kampus bernama Kim Eun Han (Lee Jeong Ha), yang sebelumnya ikut dalam acara minum bersama.

Na Bi perlahan berpikir untuk melupakan Jae Eon bahkan sampai menghapus nomor Jae Eon dari ponselnya. Tetapi hubungan Na Bi tidak berjalan mulus, dia berujung dicampakkan lagi dan Jae Eon menyaksikannya.

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Toxic Relationship

Suatu malam Jae Eon menelepon Na Bi dan memberitahunya bahwa dia berada di dekat rumahnya. Na Bi yang saat itu tidak enak badan pergi keluar mencoba mencari obat.

Jae Eon panik hingga memanggil ambulance mengira Na Bi terluka di dalam rumahnya. Jae Eon kemudian kembali ke rumah Na Bi dengan sekantong makanan dan obat.

Hati Na Bi berubah lagi, dia berharap Jae Eon ada disisinya. Jae Eon menginap dan merawat Na Bi yang sakit sampai pagi. Na Bi akhirnya menyatakan perasaannya lagi lewat ciuman yang kemudian dibalas Jae Eon dengan ciuman yang berlanjut ke adegan ranjang. Seperti episode sebelumnya drama ini diperuntukkan untuk 19 tahun ke atas.

Episode ini juga menampilkan perkembangan hubungan sahabat Na Bi yakni Bit Na (Yang Hye Ji) dengan teman laki-lakinya Nam Kyu Hyun (Kim Min Gwi). Serta kecemburuan Ji Wan (Yoon Soo A) terhadap teman wanitanya Sol (Lee Ho Jung) yang dekat dengan seorang pria bernama Ju Hyeok (Seunghyub N.Flying).

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Baru baru ini, Jennie BLACKPINK dan BamBam GOT7 ramai menjadi perbincangan di komunitas online setelah tertangkap sedang bersama....
  • HOT !
    Aktor Yoo Ah In (38, nama asli Um Hong Sik), yang dituduh melakukan penyerangan seksual sesama jenis terhadap seorang pria berusia 30 an, telah dibebaskan dari dakwaan tersebut....
  • HOT !
    Jung Hae In mengungkapkan bahwa dia menerima tawaran untuk bermain dalam film I, The Executioner: A Veteran Story tanpa membaca naskah, setelah mengobrol panjang dengan sutradara Ryu Seung Wan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)