home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Couple K-Drama 2021 dengan Chemistry Bagus

Minggu, 19 September 2021 13:55 by bellaevania | 1460 hits
5 Couple K-Drama 2021 dengan Chemistry Bagus
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Selain jalan cerita, daftar pemain dalam drama Korea juga turut andil dalam antusiasme pemirsa. Khususnya drama-drama dengan genre romantis. Berikut ini deretan couple drama Korea dengan chemistry terbaik:

Nevertheless

Hubungan Song Kang dan Han So Hee sebagai Park Jae Eon dan Yoo Na Bi mungkin rumit. Namun ketertarikan keduanya membuat mereka berakhir jadi pasangan romantis.

Youth of May

Berlatar tahun 1980 dalam peristiwa Gwangju, kisah cinta memilukan Lee Do Hyeon dan Go Min Si sebagai Hwang Hee Tae dan Kim Myung Hee berakhir tragis. Pernah berperan sebagai kakak-adik, chemistry keduanya juga cocok sebagi pasangan kekasih.

My Roommate is a Gumiho

Baca juga: Tonton Lagi 5 Drama Populer Kim Ji Won Sebelum My Liberation Notes

Jang Ki Yong dan Hyeri tampil sebagai pasangan gumiho dan manusia biasa di drama fantasi ini. Meski berbeda dunia, cinta Woo Yeo dan Lee Dam tak terhalangkan.

Lovestruck In The City

Meski sempat diselimuti kebohongan, Ji Chang Wook dan Kim Ji Won sebagai Jae Won dan Eun Oh nyatanya benar-benar menaruh perasaan satu sama lain. Kisah cinta mereka dimulai saat berlibur di pantai.

She Would Never Know

Hubungan Sunbae dan Hoobae (senior dan junior) di kantor antara Song Ah dan Hyun Seung yang diperankan Won Jin Ah dan Rowoon, berubah menjadi hubungan romantis ketika keduanya makin dekat usai kerja bersama.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)