home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Bo Young Pertimbangkan Ambil Peran Karakter Kembar di Drama Baru

Jumat, 26 Juli 2024 14:00 by fzhchyn | 283 hits
Park Bo Young Pertimbangkan Ambil Peran Karakter Kembar di Drama Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Park Bo Young mungkin akan mengambil peran menarik dalam drama barunya. Pada 25 Juli, TenAsia melaporkan bahwa aktris itu akan membintangi drama mendatang 'Unknown Seoul' (judul literal).

Menanggapi laporan tersebut, agensinya BH Entertainment berbagi, “Park Bo Young telah mendapat tawaran untuk membintangi drama ‘Unknown Seoul’ dan secara positif mempertimbangkannya."

Park Bo Young telah ditawari untuk memerankan karakter saudara kembar. Salah satunya, yang berprestasi secara akademis, tinggal di Seoul, sementara yang lainnya tetap tinggal di pedesaan. Karena perubahan mendadak di lingkungan keduanya, mereka akhirnya bertukar kehidupan.

Park Bo Young baru-baru ini menerima penghargaan Aktris Terbaik untuk serial Netflix 'Morning Comes to the Mental Ward' di Blue Dragon Series Awards ke-3 yang diadakan di Paradise City di Incheon.

Di atas panggung, dia mengungkapkan emosinya yang luar biasa, dengan mengatakan, "Aku ingin mengungkapkan rasa hormatku kepada sesama nominasi. Aku mengambil proyek ini untuk menawarkan empati dan kenyamanan."

Dia juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada tim produksi dan rekan aktor yang membantunya menanggung peran yang menantang ini. Terakhir, beliau memberikan kata-kata penyemangat kepada mereka yang menghadapi malam yang gelap dan panjang, dengan harapan mereka dapat bertahan dan menyambut pagi hari.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada 6 September waktu setempat, MTV secara resmi mengumumkan bahwa LE SSERAFIM akan tampil di VMA Pre Show 2024, yang akan berlangsung sebelum upacara penghargaan utama....
  • HOT !
    Super Junior memamerkan perjalanan mereka ke Hong Kong menggunakan private jet atau jet pribadi melalui media sosial anggotanya....
  • HOT !
    'MUSE' milik Jimin BTS telah menjadi album K pop pertama yang mencapai 1 miliar streaming di Spotify pada tahun 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)