home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

KARA Resmi Comeback dengan I Do I Do

Jumat, 26 Juli 2024 10:30 by muthiasp | 211 hits
KARA Resmi Comeback dengan I Do I Do
Image source: DSP Media

DREAMERS.ID - KARA resmi comeback dengan merilis single album terbaru mereka I Do I Do bersamaan dengan video musik untuk lagu utama dengan judul yang sama pada 24 Juli pukul 6 sore KST.

I Do I Do adalah lagu musim panas yang menggabungkan vokal menyegarkan para anggota dengan tempo berirama dan nuansa dreamy yang langsung membawa pendengar ke seperti sedang berjalan di laut saat sinar matahari terbenam.

Video musik I Do I Do merekam hari-hari musim panas KARA yang seperti mimpi, di mana orang-orang menjadi lebih bahagia bersama. Kenangan masa lalu KARA menanti para anggota saat mereka mengikuti jalan yang dipenuhi bunga delphinium biru, bunga yang hanya mekar di musim panas.

KARA sebelumnya telah merilis lagu Hello, yang turut disertakan dalam single album ini. Hello merupakan lagu yang belum pernah dirilis sejak tahun 2013, yang telah direkam oleh Goo Hara dalam bahasa Korea.

Berbeda dengan I Do I Do, Hello mengusung tema ucapan yang beragam, seperti kegembiraan reuni dan kesedihan karena perpisahan, vokal tenang para anggota melipatgandakan emosi sedih dan sangat menyentuh hati para penggemar.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada 6 September waktu setempat, MTV secara resmi mengumumkan bahwa LE SSERAFIM akan tampil di VMA Pre Show 2024, yang akan berlangsung sebelum upacara penghargaan utama....
  • HOT !
    Super Junior memamerkan perjalanan mereka ke Hong Kong menggunakan private jet atau jet pribadi melalui media sosial anggotanya....
  • HOT !
    'MUSE' milik Jimin BTS telah menjadi album K pop pertama yang mencapai 1 miliar streaming di Spotify pada tahun 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)