home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Daniel Bergabung dengan Agensi ARA Bentukan Mantan Direktur YG, BIGHIT dan KONNECT

Jumat, 26 Juli 2024 13:30 by muthiasp | 257 hits
Kang Daniel Bergabung dengan Agensi ARA Bentukan Mantan Direktur YG, BIGHIT dan KONNECT
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah melepas KONNECT, agensi yang didirikannya selama lima tahun, Kang Daniel siap membuat awal baru. Dia secara resmi menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi baru bernama ARA (Artistic Round Alliance).

ARA didirikan oleh seorang direktur yang berpengalaman di YG Entertainment, BIGHIT MUSIC, dan KONNECT Entertainment. Mengutip JTBC News, keputusan cepat ini diambil Kang Daniel untuk menjaga staf yang setia bersamanya dan meminimalkan kekhawatiran penggemar.

Sementara perwakilan ARA menyatakan, "Kami menghargai setiap dukungan dari para penggemar di titik awal yang baru ini. Kami akan memberikan dukungan penuh untuk memastikan Kang Daniel dapat fokus pada aktivitasnya dan, yang terpenting, memprioritaskan komunikasi dengan para penggemar di atas segalanya."

Baca juga: Kang Daniel Kembali dengan 'Electric Shock' Setelah Gabung Agensi Baru

"Kami meminta dukungan hangat dari Anda," imbuhnya.

Pada 25 Juli lalu, Kang Daniel melakukan siaran langsung untuk merayakan ulang tahun debut solonya yang kelima tahun. Dia menyampaikan rasa terima kasih kepada Danity, fandomnya, yang telah menunjukkan kepercayaan dan dukungan tanpa akhir, dan meminta dukungan untuk langkah barunya.

Sebelumnya pada bulan Mei, Kang Daniel mengajukan tuntutan pidana terhadap pemegang saham mayoritas KONNECT Entertainment adalah karena dugaan penggelapan dana. Dia juga mengundurkan diri dari agensi yang didirikannya pada 2019 lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Mantan CEO ADOR Min Hee Jin telah ditunjuk kembali sebagai direktur internal melalui rapat umum pemegang saham luar biasa yang diadakan pada 17 Oktober....
  • HOT !
    Kang Ha Neul dan Go Min Si bersama dengan Kim Shin Rok dan Yoo Su Bin dikonfirmasi akan membintangi drama romantis Your Taste (judul literal)....
  • HOT !
    SM Entertainment telah resmi mengakhiri kontrak mereka dengan Taeil. Pada tanggal 16 Oktober, agensi tersebut merilis pernyataan terkait pemutusan kontrak mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)