home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Vlog di Bali, Kim Hye Yoon Ungkap Takjub dengan Sambutan Fans Indonesia

Jumat, 26 Juli 2024 11:00 by fzhchyn | 242 hits
Rilis Vlog di Bali, Kim Hye Yoon Ungkap Takjub dengan Sambutan Fans Indonesia
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bintang drama 'Lovely Runner' Kim Hye Yoon mengungkapkan rasa terima kasihnya atas sambutan hangat yang ia terima dari para penggemar saat tiba di Bali.

Pada 25 Juli, agensi Artist Company merilis video berjudul 'HYE-PPI? BALI? | Kim Hye-yoon Bali VLOG' di saluran YouTube resmi mereka.

Dalam video tersebut, Kim Hye Yoon berbagi kegembiraannya mengunjungi Bali untuk pertama kalinya, dengan mengatakan, "Aku sangat bersemangat dan menantikannya."

Saat tiba di tempat menginap, ia mengaku, "Aku tidak menyangka akan ada begitu banyak orang di bandara. Aku sangat bersyukur dan takjub."

Dia menambahkan, "Ini sudah cukup larut, tapi melihat begitu banyak orang yang bersorak, menunggu, dan menyapaku membuat semua kelelahanku hilang."

Baca juga: Kim Hye Yoon dan Lomon Dikonfirmasi Bintangi Drama Fantasi Romantis

Kim Hye Yoon mengungkapkan rasa terima kasihnya yang tulus dengan mengatakan, "Aku merasa menerima sambutan yang luar biasa, dan aku sangat berterima kasih. Terima kasih kepada semua orang yang datang menemuiku dan menyapaku. Ini adalah hal yang sangat berharga."

Dia juga menyebutkan menerima hadiah selamat datang di akomodasinya, dengan mengatakan, "Mereka membuatnya dengan fotoku. Terima kasih."

Kim Hye Yoon terus mengungkapkan rasa terima kasihnya dengan mengatakan, "Aku merasa menerima sambutan yang luar biasa. Aku benar-benar berterima kasih melebihi kata-kata."

Sambil menunjukkan foto macaron dengan pesan "Selamat datang," ia berkata, "Aku benar-benar bersyukur melebihi kata-kata. Sudah larut malam, dan penerbangannya tidak singkat, jadi aku lelah dan mengantuk, namun aku menerima energi Bali."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada 6 September waktu setempat, MTV secara resmi mengumumkan bahwa LE SSERAFIM akan tampil di VMA Pre Show 2024, yang akan berlangsung sebelum upacara penghargaan utama....
  • HOT !
    Super Junior memamerkan perjalanan mereka ke Hong Kong menggunakan private jet atau jet pribadi melalui media sosial anggotanya....
  • HOT !
    'MUSE' milik Jimin BTS telah menjadi album K pop pertama yang mencapai 1 miliar streaming di Spotify pada tahun 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)