home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Ah In Dituntut 4 Tahun Penjara dan Denda 20 Juta Atas Kasus Narkoba

Kamis, 25 Juli 2024 23:00 by muthiasp | 197 hits
Yoo Ah In Dituntut 4 Tahun Penjara dan Denda 20 Juta Atas Kasus Narkoba
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Yoo Ah In menjalani sidang ketujuh kasus penyalahgunaan narkoba pada Rabu (24/7). Aktor tersebut terancam hukuman empat tahun penjara dan denda dua juta won atau sekitar 20 juta rupiah.

Yoo Ah In menghadapi dakwaan penggunaan propofol, obat bius medis secara ilegal, dengan dalih prosedur kosmetik sebanyak 181 kali antara tahun 2020-2022. Serta dituduh menyalahgunakan tiga obat anestesi medis lainnya, termasuk midazolam dan ketamine.

Selain itu, Yoo Ah In juga dituduh membeli sekitar 1.100 obat tidur dengan resep atas nama orang lain dan menghisap ganja selama berada di Amerika Serikat.

Dalam sidang pada Rabu (24/7) di Pengadilan Distrik Pusat Seoul, jaksa penuntut hukum menuntut Yoo Ah In dengan hukuman empat tahun penjara dan denda 2 juta won untuk Yoo Ah In, dan hukuman penjara empat tahun untuk rekannya, Choi.

Baca juga: Yoo Ah In Dihukum Satu Tahun Penjara, Akan Ditahan dan Wajib Rehab

Dalam pernyataan terakhirnya di pengadilan, Yoo Ah In mengatakan bahwa ia sangat menyesali kesalahannya, dan menambahkan, "Apa pun hasil (keputusan) yang mungkin terjadi, saya akan membalas mereka yang merawat saya dengan menjadi lebih sehat."

"Dan lebih jujur ​​serta menjalani hidup saya sebagai seseorang yang dapat berkontribusi kepada masyarakat."

Sementara itu, sidang putusan akhir dijadwalkan pada tanggal 3 September mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada 6 September waktu setempat, MTV secara resmi mengumumkan bahwa LE SSERAFIM akan tampil di VMA Pre Show 2024, yang akan berlangsung sebelum upacara penghargaan utama....
  • HOT !
    Super Junior memamerkan perjalanan mereka ke Hong Kong menggunakan private jet atau jet pribadi melalui media sosial anggotanya....
  • HOT !
    'MUSE' milik Jimin BTS telah menjadi album K pop pertama yang mencapai 1 miliar streaming di Spotify pada tahun 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)