home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jimin dan Jungkook Menjadi Satu-satunya Artis Solo K-Pop yang Memuncaki Spotify Daily Top Songs Global

Jumat, 26 Juli 2024 10:00 by fzhchyn | 225 hits
Jimin dan Jungkook Menjadi Satu-satunya Artis Solo K-Pop yang Memuncaki Spotify Daily Top Songs Global
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Single baru Jimin BTS 'Who' mengalami lonjakan popularitas yang luar biasa dengan menempati posisi No. 1 di chart Spotify Daily Top Songs Global selama dua hari berturut-turut (23 dan 24 Juli).

Pencapaian ini menyoroti pengaruh global BTS yang luar biasa, karena Jimin dan Jungkook adalah satu-satunya artis solo K-pop yang mencapai No. 1 di chart ini.

'Who' memasuki chart Daily Top Songs Global di No. 3 pada 19 Juli, menjadikannya debut tertinggi untuk lagu K-pop mana pun yang dirilis tahun ini dengan mencatat streaming harian terbanyak.

Lagu utama dari album solo kedua Jimin 'MUSE' ini kemudian mempertahankan kehadirannya yang kuat di 5 besar dan akhirnya naik ke No. 1 pada hari kelima.

Baca juga: Jimin BTS 'Who' Bertahan 7 Minggu Berturut-turut di Chart Utama Inggris

Selain itu, 'Who' mencapai puncak baru dengan naik tiga peringkat ke No. 3 di chart Daily Top Songs US tanggal 24 Juli. Lagu ini juga menduduki No. 1 di chart Daily Top Songs di 16 negara/wilayah, termasuk Korea Selatan, Vietnam, Singapura, dan Paraguay.

'Who' adalah lagu R&B hip-hop yang mengeksplorasi emosi pedih dan membingungkan dari kerinduan akan seseorang yang belum pernah ditemui. Ketukan lagu yang seksi dan berani dipadukan dengan lirik yang menyentuh hati tentang pencarian cinta sejati, memberikan kontras yang menawan.

Sementara itu, serial orisinal Disney+ Are You Sure?!' yang menampilkan perjalanan berkesan Jimin dan Jungkook sebelum wajib militer mereka akan tayang perdana pada 8 Agustus dengan dua episode pertama, dengan episode baru dirilis setiap Kamis mulai 15 Agustus.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada 6 September waktu setempat, MTV secara resmi mengumumkan bahwa LE SSERAFIM akan tampil di VMA Pre Show 2024, yang akan berlangsung sebelum upacara penghargaan utama....
  • HOT !
    Super Junior memamerkan perjalanan mereka ke Hong Kong menggunakan private jet atau jet pribadi melalui media sosial anggotanya....
  • HOT !
    'MUSE' milik Jimin BTS telah menjadi album K pop pertama yang mencapai 1 miliar streaming di Spotify pada tahun 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)