home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bandara Incheon Tuntut Tim Bodyguard Byeon Woo Seok

Jumat, 26 Juli 2024 12:25 by muthiasp | 269 hits
Bandara Incheon Tuntut Tim Bodyguard Byeon Woo Seok
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Manajemen Bandara Internasional Incheon dikabarkan telah melaporkan tim keamanan Byeon Woo Seok ke polisi yang menimbulkan kontroversi atas 'keamanan berlebihan' terhadap sang aktor pada tanggal 12 Juli lalu.

Menurut laporan outlet media Channel A pada Kamis (25/7), Bandara Incheon mengajukan pengaduan ke polisi. Pihak kepolisian berbagi bahwa telah memanggil seorang penjaga keamanan yang bekerja di tempat kejadian sebagai saksi dan melakukan penyelidikan.

Kabarnya, dalam pemeriksaan tersebut, polisi mengungkap fakta yang terjadi saat itu. Tim pengamanan Byeon Woo Seok saat itu dicurigai melanggar hukum pidana karena menghalangi bisnis, pemaksaan, dan penyerangan.

Baca juga: Byeon Woo Seok Jadi Cameo di Episode Terbaru 'No Gain No Love'

Pada tanggal 12 Juli lalu, Byeon Woo Seok berangkat ke Hong Kong melalui Bandara Internasional Incheon untuk melanjutkan tur fan meeting. Pada saat itu, para penggemar berbondong-bondong ke bandara untuk mengantar bintang Lovely Runner tersebut.

Kontroversi muncul setelah laporan saksi mata muncul di media sosial bahwa pihak keamanan mengendalikan pintu otomatis bandara untuk mencegah kerumunan, menyorotkan senter ke arah penumpang, dan bahkan memeriksa tiket pesawat penumpang.

Tim keamanan telah meminta maaf dan berdalih bahwa itu dilakukan untuk mencegah terjadi insiden demi keamanan sang aktor. VARO Entertainment, agensi Byeon Woo Seok juga meminta maaf dan memutus kerja sama dengan agensi keamanan tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada 6 September waktu setempat, MTV secara resmi mengumumkan bahwa LE SSERAFIM akan tampil di VMA Pre Show 2024, yang akan berlangsung sebelum upacara penghargaan utama....
  • HOT !
    Super Junior memamerkan perjalanan mereka ke Hong Kong menggunakan private jet atau jet pribadi melalui media sosial anggotanya....
  • HOT !
    'MUSE' milik Jimin BTS telah menjadi album K pop pertama yang mencapai 1 miliar streaming di Spotify pada tahun 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)