home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Pertama Super Junior D&E Puncaki iTunes Berbagai Negara

Rabu, 03 November 2021 17:00 by muthiasp | 985 hits
Album Pertama Super Junior D&E Puncaki iTunes Berbagai Negara
Image source: Label SJ

DREAMERS.ID - Super Junior D&E resmi comeback pada 2 November lalu, dengan merilis album studio pertama mereka bertajuk COUNTDOWN dan video musik untuk lagu utama berjudul ZERO. Album tersebut pun sukses memuncaki iTunes.

Album COUNTDOWN menduduki puncak tangga lagu iTunes Top Albums di 22 wilayah di seluruh dunia termasuk Indonesia, Malaysia, Meksiko, Filipina, Arab Saudi, Singapura, Taiwan, Thailand, Paraguay, Vietnam.

Hong Kong, Argentina, Makau, Amerika Emirat Arab, Chili, Brasil, Israel, Kolombia, Peru, Mesir, Ekuador, dan Guatemala. Selain itu, album tersebut juga masuk dalam Top 10 chart iTunes Top Album di total 29 wilayah, antara lain Jepang, Rusia, Bahrain, Spanyol, Yordania, Turki, dan Amerika Serikat.

Baca juga: 7 Tahun Pacaran, Lee Donghae Frustasi dengan Hubungan Asmaranya di 'Between Him and Her'

Tidak hanya sebagai album studio pertama, COUNTDOWN juga album spesial yang dirilis Donghae dan Eunhyuk sebagai perayaan 10 tahun debut sub unit ini pada bulan Desember mendatang.

Terdapat total 10 lagu dalam album studio COUNTDOWN yakni ZERO versi Korea dan Inggris, Be, California Love, Blue Moon yang sudah lebih dahulu diluncurkan sebagai lagu pra-rilis, serta Share My Love, Muse, Far Away, Feel that Feelin', La La La, Have a Nice Day, dan Home.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara bincang bincang musik larut malam KBS2 'The Seasons' telah mengumumkan bahwa acara musim ini akan diberi judul 'The Seasons: Zico’s Artist' dan siap menayangkan episode perdananya pada 26 April....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR meluncurkan mini album kedua mereka HOW? bersama dengan video musik untuk lagu utama Earth, Wind & Fire pada 15 April pukul 6 sore KST. Ini merupakan comeback kedua mereka sejak debut pada 30 Mei 2023 lalu....
  • HOT !
    Otello Asia dengan bangga mengumumkan grup musik pop ternama dan sukses dengan penjualan album terlaris abad ke 21 di Inggris dan Irlandia, Westlife, akan membawa tur terbaru mereka yang bertajuk "Westlife With Love Tour 2024" ke Indonesia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)