home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Pertama Super Junior D&E Puncaki iTunes Berbagai Negara

Rabu, 03 November 2021 17:00 by muthiasp | 933 hits
Album Pertama Super Junior D&E Puncaki iTunes Berbagai Negara
Image source: Label SJ

DREAMERS.ID - Super Junior D&E resmi comeback pada 2 November lalu, dengan merilis album studio pertama mereka bertajuk COUNTDOWN dan video musik untuk lagu utama berjudul ZERO. Album tersebut pun sukses memuncaki iTunes.

Album COUNTDOWN menduduki puncak tangga lagu iTunes Top Albums di 22 wilayah di seluruh dunia termasuk Indonesia, Malaysia, Meksiko, Filipina, Arab Saudi, Singapura, Taiwan, Thailand, Paraguay, Vietnam.

Hong Kong, Argentina, Makau, Amerika Emirat Arab, Chili, Brasil, Israel, Kolombia, Peru, Mesir, Ekuador, dan Guatemala. Selain itu, album tersebut juga masuk dalam Top 10 chart iTunes Top Album di total 29 wilayah, antara lain Jepang, Rusia, Bahrain, Spanyol, Yordania, Turki, dan Amerika Serikat.

Baca juga: Super Junior D&E Buka-bukaan Soal 10 Tahun Berkarir, Rilis Album Hanya Demi Fans Tanpa Target

Tidak hanya sebagai album studio pertama, COUNTDOWN juga album spesial yang dirilis Donghae dan Eunhyuk sebagai perayaan 10 tahun debut sub unit ini pada bulan Desember mendatang.

Terdapat total 10 lagu dalam album studio COUNTDOWN yakni ZERO versi Korea dan Inggris, Be, California Love, Blue Moon yang sudah lebih dahulu diluncurkan sebagai lagu pra-rilis, serta Share My Love, Muse, Far Away, Feel that Feelin', La La La, Have a Nice Day, dan Home.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    KBS akan segera merilis drama terbarunya berjudul ‘Gold Mask’ yang akan tayang secara perdana pada 23 Mei. Drama ini akan dibintangi oleh Cha Ye Ryun, Na Young Hee, dan Lee Whee Hyang sebagai pemeran utama....
  • HOT !
    Jungkook menjelaskan pilihan lagunya dalam album mendatang BTS ‘Proof’ yang akan dirilis pada 10 Juni. Member termuda di grupnya ini memilih lagu solonya ‘Euphoria’ dan lagu unit ‘Dimple’ yang dinyanyikan bersama Jin, Jimin, dan V untuk dimasukkan dalam album...
  • HOT !
    Lee Min Jung kemungkinan akan segera membintangi drama baru! Pada 19 Mei, OSEN melaporkan bahwa sang aktris akan bermain dalam drama ‘The Golden Age of Villains’ (judul literal)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)