home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Profil Son Seok Gu, Pemeran Mr. Gu di Drama 'My Liberation Notes'

Jumat, 13 Mei 2022 08:00 by bellaevania | 1682 hits
Profil Son Seok Gu, Pemeran Mr. Gu di Drama 'My Liberation Notes'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Son Seok Gu sebenarnya bukan lagi aktor baru di industri hiburan Korea. Namun namanya semakin menarik perhatian usai berperan sebagai Mr. Gu dalam drama ‘My Liberation Notes’.

Karismanya sebagai Mr. Gu yang misterius dan tidak bayak berbicara berhasil membius penonton. Meski hobi mabuk-mabukan, perilaku dan act of service-nya kepada Yeom Mi Jeong (Kim Ji Won) menjadi hal yang memikat penonton.

Pria kelahiran 7 Februari 1983 ini sebenarnya pernah bekerja di dunia formal. Dia sempat menjadi CEO dari perusahaan besar alat distribusi mesin GOMT (LTD) yang sudah didirikan sejak 2003. Di sana dia menjadi pegawai yang aktif dalam manajemen perusahaan. Hingga akhirnya memutuskan menjadi aktor.

Baca juga: Son Suk Ku Dirikan Perusahaan Produksi Sendiri

Karirnya dimulai dari bawah sebagai figuran di beberapa film seperti Scarlet Innoncence (2014) dan Black Stone (2015). Hingga akhirnya membintangi beberapa drama populer seperti Be Melodramatic sebagai sutradara Kim Sang Soo.

Sebelumnya, Son Seok Gu juga telah mencuri perhatian berkat aktingnya sebagai Im Ji Sup di drama D.P yang tayang di Netflix. Drama tentang bullying dan militer itu juga dibintangi Jung Hae In dan Goo Kyo Hwan. Dia juga sempat menjadi cameo dalam drama ‘Jirisan’, berperan sebagai cinta pertama Seo Yi Kang (Jun Ji Hyun).

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Red Velvet sukses menggelar fancon pertama mereka di tanah air bertajuk 2024 Red Velvet FANCON TOUR < HAPPINESS : My Dear, ReVe1uv > in JAKARTA pada Sabtu (7/9) di Beach City International Stadium....
  • HOT !
    Jennie BLACKPINK mengajukan tuntutan hukum terhadap orang yang menyamar sebagai ayahnya, setelah outlet media Korea memberitakan penulis Kim Hyung Jin sebagai ayah Jennie....
  • HOT !
    Kim Jae Joong dan Kim Junsu akan memberikan persembahan spesial untuk penggemar di perayaan 20 tahun debut mereka dengan menggelar konser bersama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)