home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baekhyun EXO Menggoda Seperti Vampir di MV Comeback 'Pineapple Slice'

Sabtu, 07 September 2024 10:00 by muthiasp | 309 hits
Baekhyun EXO Menggoda Seperti Vampir di MV Comeback 'Pineapple Slice'
Image source: INB100

DREAMERS.ID - Baekhyun akhirnya comeback solo dengan meluncurkan mini album keempat bertajuk Hello, World bersama dengan video musik untuk lagu utama Pineapple Slice pada tanggal 6 September pukul 6 sore KST.

Pineapple Slice adalah lagu pop R&B yang menggunakan metafora yang membandingkan pesona seseorang yang tak tertahankan dengan sepotong nanas yang paling manis.

Tentang mengapa dia memilihnya sebagai lagu utama, Baekhyun berbagi, "Saat aku mendengar 'Pineapple Slice,' aku merasa itu mencentang semua kotak. Rasanya sangat cocok, seolah-olah lagu itu dibuat hanya untukku."

Baca juga: Album Terbaru Baekhyun EXO 'Hello, World' Capai Million Seller dalam 5 Hari

Video musik, yang difilmkan di lokasi di Barcelona, Spanyol, menawarkan sensasi seperti sedang menonton film dengan latar belakang eksotis dan skala yang luar biasa. Baekhyun memancarkan pesona sebagai vampir dan menunjukan penampilan tari yang apik.

Sementara itu, mini album Hello, World menampilkan total enam lagu yang memadukan berbagai genre seperti pop, hip-hop, dan alternatif termasuk Good Morning, lagu utama Pineapple Slice, Rendez-Vous, Cold Heart, Woo, dan Truth Be Told.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Baek A Yeon yang telah resmi menjadi seorang ibu! Baru baru ini dia mengumumkan telah melahirkan seorang putri....
  • HOT !
    Pada Jumat (13/9), Kepolisian Bangbae Seoul mengkonfirmasi bahwa kasus kejahatan seksual Taeil telah dilimpahkan ke kejaksaan tanpa penahanan terdakwa....
  • HOT !
    Mantan CEO ADOR Min Hee Jin telah mengajukan permohonan putusan pengadilan untuk menyelenggarakan rapat umum pemegang saham luar biasa dan mengangkatnya kembali dalam jajaran direktur internal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)