home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jennie BLACKPINK Tuntut Pria yang Mengaku Sebagai Ayahnya

Sabtu, 07 September 2024 09:00 by muthiasp | 260 hits
Jennie BLACKPINK Tuntut Pria yang Mengaku Sebagai Ayahnya
Image source: Instagram/jennierubyjane

DREAMERS.ID - Jennie BLACKPINK mengajukan tuntutan hukum terhadap orang yang menyamar sebagai ayahnya, setelah outlet media Korea memberitakan penulis Kim Hyung Jin sebagai ayah Jennie.

Melalui rilis resminya pada Jumat (6/9), agensi Jennie, Odd Atelier Entertainment menyatakan, "Baru-baru ini, publikasi yang diproduksi secara ilegal dan berita palsu yang berisi informasi palsu yang mengatasnamakan ayah artis kami [Jennie] terus disebarkan."

"Kami ingin dengan tegas memberi tahu Anda bahwa klaim ini sepenuhnya salah dan tidak ada hubungannya dengan artis kami. Kami mendesak semua orang untuk berhati-hati dalam membeli materi ilegal tersebut dan untuk menghindari bahaya dari klaim palsu ini."

OA Entertainment menegaskan, "Kami mengambil tindakan hukum terhadap mereka yang bertanggung jawab atas penyebaran kebohongan ini, termasuk mengejar tuntutan pidana atas pencemaran nama baik dan penghalangan bisnis melalui firma hukum kami."

Baca juga: Teken Kontrak dengan Columbia Records, Jennie BLACKPINK Siap Comeback Solo Bulan Depan

"Selain itu, kami juga mengejar tindakan hukum terhadap individu yang bertanggung jawab atas pencemaran nama baik, pelecehan seksual, dan fitnah jahat terhadap artis kami [Jennie]."

Mereka menjelaskan, "Tindakan semacam itu jelas merupakan kejahatan, dan kami akan terus mengambil tindakan hukum yang kuat tanpa keringanan hukuman berdasarkan bukti yang dikumpulkan. Kami akan tetap berkomitmen untuk melindungi hak dan kepentingan artis kami. Terima kasih."

Sebelumnya, media Korea Selatan melaporkan bahwa penulis Kim Hyung Jin merilis sebuah buku yang diduga menceritakan tentang Jennie, anak kandungnya. Setelah itu mengaitkan Kim Hyung Jin dengan Im Se Ryung, cucu konglomerat Korea dan pacar Lee Jung Jae, yang akrab dengan Jennie.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Baek A Yeon yang telah resmi menjadi seorang ibu! Baru baru ini dia mengumumkan telah melahirkan seorang putri....
  • HOT !
    Pada Jumat (13/9), Kepolisian Bangbae Seoul mengkonfirmasi bahwa kasus kejahatan seksual Taeil telah dilimpahkan ke kejaksaan tanpa penahanan terdakwa....
  • HOT !
    Mantan CEO ADOR Min Hee Jin telah mengajukan permohonan putusan pengadilan untuk menyelenggarakan rapat umum pemegang saham luar biasa dan mengangkatnya kembali dalam jajaran direktur internal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)