home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tzuyu Ungkap Dukungan Member TWICE dan Park Jin Young untuk Debut Solonya

Jumat, 06 September 2024 11:00 by fzhchyn | 229 hits
Tzuyu Ungkap Dukungan Member TWICE dan Park Jin Young untuk Debut Solonya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Perilisan album solo perdana Tzuyu TWICE, 'abouTZU', dirayakan dengan konferensi pers yang diadakan pada 5 September. Album tersebut akan resmi dirilis pada 6 September pukul 13:00 KST.

Selama acara, Tzuyu mengatakan, "Aku menerima banyak dukungan dari para member. Karena Nayeon dan Jihyo debut sebagai solois sebelum diriku, aku dapat bertanya kepada mereka tentang hal-hal yang membuatku penasaran sambil menonton kegiatan mereka."

Ia melanjutkan, "Mereka memberiku masukan saat melakukan pemantauan, dan para member lain juga merangkulku, menawarkan bantuan jika aku mengalami kesulitan, yang membuatku merasa tenang dan bersyukur."

Member termuda ini menambahkan, "Meskipun jadwal mereka padat, mereka datang ke lokasi syuting untuk menyemangatiku, mengirim truk makanan dan kopi, dan bahkan bernyanyi dan menari mengikuti laguku selama jadwal grup, memberiku banyak dorongan."

Baca juga: Tzuyu TWICE Resmi Debut Solo dengan 'aboutTZU'

Tzuyu juga menyebutkan, "Produser Park Jin Young juga mendukungku. Ia menulis lirik untuk lagu utama itu sendiri dan sangat memperhatikan detailnya. Ia berkata bahwa ia menghabiskan banyak waktu untuk memikirkan cara menunjukkan sisi baruku."

Sementara itu, Tzuyu merupakan member TWICE ketiga yang debut sebagai artis solo, setelah Nayeon dan Jihyo. Album solonya 'abouTZU' menampilkan 6 lagu, termasuk lagu utama 'Run Away', 'Heartbreak In Heaven' (feat. Peniel BTOB), 'Lazy Baby' (feat. pH-1), 'Losing Sleep', 'One Love', dan 'Fly'.

Lagu utama 'Run Away' merupakan interpretasi ulang modern dari genre synth-pop dan dance, yang menampilkan ritme four-on-the-floor yang mengikuti melodi piano intro, dipadukan dengan bass synth yang kuat di bagian chorus.

CEO dan produser utama JYP Park Jin Young menulis liriknya, dengan kontribusi dari artis global seperti Lauv, OneRepublic, MAX, dan Johnny Simpson.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Baek A Yeon yang telah resmi menjadi seorang ibu! Baru baru ini dia mengumumkan telah melahirkan seorang putri....
  • HOT !
    Pada Jumat (13/9), Kepolisian Bangbae Seoul mengkonfirmasi bahwa kasus kejahatan seksual Taeil telah dilimpahkan ke kejaksaan tanpa penahanan terdakwa....
  • HOT !
    Mantan CEO ADOR Min Hee Jin telah mengajukan permohonan putusan pengadilan untuk menyelenggarakan rapat umum pemegang saham luar biasa dan mengangkatnya kembali dalam jajaran direktur internal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)