home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Young Ji Jadi MC 'The Seasons' Selanjutnya Menggantikan Zico

Sabtu, 07 September 2024 11:30 by fzhchyn | 241 hits
Lee Young Ji Jadi MC 'The Seasons' Selanjutnya Menggantikan Zico
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lee Young Ji telah dipilih sebagai MC keenam untuk 'The Seasons'. Pada 6 September, episode terakhir dari program musik KBS2 'The Seasons - Zico's Artist' ditayangkan.

Zico berkata di acara itu, "Saya sangat berharap dan ingin bernyanyi di sini sejak saya mencapai tujuan saya menjadi seorang penyanyi. Saya merasa terhormat menjadi MC di tempat yang dirindukan semua orang, dan berbagi berbagai momen berharga dengan para artis yang berharga."

Zico mengaku, "Bagi saya, 'The Seasons' bukanlah musim yang berlalu begitu saja. Itu adalah tujuh belas mimpi berharga di mana saya dapat merasakan kehangatan musim semi, teriknya musim panas, kenyamanan musim gugur yang lembut, dan kerinduan di akhir musim dingin," dan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada tim produksi, penggemar, dan pemirsa.

Setelah itu, tim produksi 'The Seasons' mengungkap MC baru melalui layar. Tim produksi mengungkap adegan Lee Young Ji menari mengikuti lagu 'Day and Night' dan mengumumkan dimulainya musim keenam pada '27 September pukul 22:00 KST'.

'The Seasons' adalah program musik larut malam KBS2 yang mulai disiarkan pada bulan Februari tahun lalu. Jay Park, Choi Jung Hoon, AKMU, Lee Hyori, dan Zico bergantian menjadi MC.

Sementara itu, Lee Young Ji membuktikan kehadirannya melalui popularitas 'small girl' yang dirilis pada bulan Juni. Ia berkomunikasi dengan penggemar di seluruh dunia melalui saluran YouTube-nya 'Not a Thing to Do'.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Baek A Yeon yang telah resmi menjadi seorang ibu! Baru baru ini dia mengumumkan telah melahirkan seorang putri....
  • HOT !
    Pada Jumat (13/9), Kepolisian Bangbae Seoul mengkonfirmasi bahwa kasus kejahatan seksual Taeil telah dilimpahkan ke kejaksaan tanpa penahanan terdakwa....
  • HOT !
    Mantan CEO ADOR Min Hee Jin telah mengajukan permohonan putusan pengadilan untuk menyelenggarakan rapat umum pemegang saham luar biasa dan mengangkatnya kembali dalam jajaran direktur internal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)